Rekomendasi Sabun Cuci Peralatan Bayi yang Aman

Rekomendasi Sabun Cuci Peralatan Baby yang Aman
Rekomendasi Sabun Cuci Peralatan Baby yang Aman
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Peralatan baby membutuhkan perawatan yang khusus karena baby masih sangat rentan terkena bakteri juga rentan dengan iritasi atau alergi dari bahan kimia, maka dari itu peralatan baby dicuci dengan bahan khusus untuk baby.

Botol dan dot bayi harus selalu dalam keadaan steril agar kesehatan baby tetap terjaga. Perlu diketahui, susu formula dan ASI memiliki kandungan lemak, sehingga botol bayi perlu dibersihkan dengan baik dan tuntas.

 

1. Pure Baby Liquid Cleanser

Produk ini aman untuk mencuci perlengkapan babu dengan kandungan antibakteri alami dari minyak kelapa, gula jagung, dan lemon. Sabun cuci ini tanpa menggunakan zat kimia yang bersifat sulfakta (SLS) sehingga tidak menghasilka busa dan mudah untuk dibilas. Selain itu sabun ini  tidak mengandung alkohol dan parfum sehingga aman untuk baby dan satu lagi harganya sangat terjangkau hanya sekitar Rp 30.000 untuk 450ml.

Baca Juga:Sejarah Singkat Kipas AnginTips Membersihkan Minyak Kotor Dengan Satu Bahan Ini

2. Sleek Baby Accessories Cleanser

Sabun cuci yang satu ini cukup banyak diminati sudah teruji aman untuk bagi dengan kandungan antural anti bakteri yang ampuh membasmi bakteri di botol bayi. Mengandung stain removal formula untuk menghilangkan noda dan bau tak sedap. Bahan kimia yang digunakan tidak bikin kulir kering atau mengelupas saat mencuci botol harganya terjangkau sekitar Rp. 14.000 untuk kemasan 150ml

3. Pigeon Baby Bottles & Accessories Liquid Cleanser

Mampu menyingkirkan berbagai jenis kuman dan bakteri hingga 99,99%. Ampuh untuk membersihkan botol bayi dari lemak, minyak, dan sisa makanan. Produk ini dibuat dengan kandungan bahan-bahan berkualitas yang edible.  Sabun pencuci botol dengan food grade formula ini  juga bisa untuk membersihkan buah dan sayur dari pestisida. Busanya mudah dibilas, dengan kandungan paraben free tanpa bahan kimia berbahaya. Produk ini juga telah teruji dermatologis, sehingga kulit tidak akan iritasi meskipun mencuci menggunakan sabun ini setiap hari.

0 Komentar