Kimia Farma Kini Hadir di Pasir Hayam

Kimia Farma Kini Hadir di Pasir Hayam
0 Komentar

CIANJUR – Kimia Farma kembali membuka cabang baru di Pasir Hayam, Kabupaten Cianjur, Kamis (5/12/2019) sebagai langkah untuk merebut hati konsumen.
Manager Bisnis Kimia Farma Apotik, Harya Pradhana mengatakan, pihaknya akan berusaha merebut hati warga Cianjur agar Kimia Farma menjadi pilihan utama.
“Kami menyediakan obat lebih lengkap dan terjamin keasliannya serta lebih berkualitas. Kami juga melayani BPJS dan pasien rujuk balik,  di sini juga kami sediakan dokter spesialis kandungan,” ujar Harya.
Sementara itu Plt Bupati Cianjur Herman Suherman yang meresmikan cabang baru Kimia Farma menyambut baik investasi di bidang kesehatan untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).
“Kami menyambut baik adanya investasi terutama di bidang kesehatan,  ini bisa menunjang dan meningkatkan IPM,” ujar Herman.
Menurutnya, meningkatkan derajat kesehatan warga diperlukan kerjasama dengan stakeholder antara tenaga kesehatan dengan farmasi seperti Kimia Farma.
“Semoga dengan dibukanya apotik Kimia Farma yang ketujuh,  Cianjur lebih maju dan agamis,  saya jamin investasi tak akan rugi di Cianjur,” ujarnya.
Hal senda diutarakan Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto. Pihaknya akan menjamin keamanan dan kenyamanan investor yang akan berinvestasi di wilayah hukum Cianjur.
Salah satunya dengan memberikan pengamanan selama proses investasi berjalan dimulai, dari pembangunan hingga beroperasinya bidang usaha tersebut.
“Ini merupakan tugas kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi investor yang hendak menginvestasikan dananya melalui bidang usaha di Cianjur. Jangan sampai investor merasa dirugikan atau terganggu akibat ulah oknum,” tandas Kapolres.(yis/hyt)

0 Komentar