Wagub Jabar Uu Kunjungi Imam Korban Pelecehan WNA

Wagub Jabar Uu Kunjungi Imam Korban Pelecehan WNA
Ilustrasi: Humas Pemprov Jabar
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengunjungi imam Masjid Al-Muhajir yang menjadi korban pelecehan oleh WNA, Rabu (3/5/2023). Dalam kunjungannya tersebut, Uu memberikan santunan sebagai bentuk perhatian Pemprov Jabar DKM Masjid Al-Muhajir kepada korban.

Dia mengatakan kunjungan dan pemberian santunan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Pemprov Jabar, terhadap korban dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Muhajir.

 

Wagub Jabar Uu Harap WNA Minta Maaf Sepenuhnya Pada Imam Masjid

Sementara itu, Imam Masjid Al-Muhajir Basri Anwar mengaku menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak kepolisian. Dia mengaku telah memaafkan Brenton.

Baca Juga:Pemprov Gelar Cycling de Jabar, Jelajah Pesona Jawa Barat SelatanPDIP Solo Usulkan Gibran Rakabuming Jadi Juru Kampanye

“Saling maafkan saja lah. Intinya saya sudah serahkan semua ke pihak berwajib,” ucap Basri.

Stabilkan Harga Sembako, Wagub Jabar Uu dan Wamen Gelar Operasi Pasar di Soreang

“Kalau dia minta maaf otomatis saya harus memaafkan soalnya saya sempat minta maaf ke beliau tapi dia tidak mau jabat tangan saya,” ungkapnya.

“Alasannya dia tidak mengakui kesalahannya intinya dia tidak mengakui kesalahannya bahwa dia telah melakukan perbuatan tersebut,” lanjutnya.

WNA Australia yang Ludahi Imam Masjid Ditetapkan Sebagai Tersangka

“Kan dalam Islam ada kata maaf, kalau bisa diadakan di sini (Masjid Al-Muhajir) islah di sini memaafkan dan dia (Brenton) minta maaf di sini itu mungkin menurut kami afdol,” pungkasnya.

0 Komentar