PDIP Solo Usulkan Gibran Rakabuming Jadi Juru Kampanye

PDIP Solo Usulkan Gibran Rakabuming Jadi Juru Kampanye
Ilustrasi: Jawapos
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- DPC PDI Perjuangan (PDIP) Solo memasukkan nama putra Presiden Jokowi sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menjadi juru kampanye pemenangan di Pemilu 2024.

Tak hanya Gibran, beberapa kader PDIP senior pun ditunjuk menjadi juru kampanye pemenangan.

Megawati Soekarnoputri Resmi Umumkan Ganjar Capres yang Diusung PDIP

Gibran Rakabuming Akan Diusulkan Jadi Juru Kampanye PDIP

“Nanti Mas Gibran, Pak Wakil Wali Kota (Teguh Prakosa) dan beberapa tokoh masyarakat kami lakukan pendekatan dan akan kami masukkan dalam juru kampanye Pemilu 2024,” ujar Her Suprabu, Kamis (4/5/2023).

Baca Juga:Viral Penumpang Pukul Sopir Bus TMP Bandung, Begini KronologinyaKPK Perpanjang Masa Penahanan Yana Mulyana Selama 40 Hari

Menurutnya tugas Gibran sebagai juru kampanye tidak akan menganggu pekerjaannya sebagai pelayan publik. Dia menyatakan nantinya jadwal kampanye Gibran akan berada di luar jam kerja, supaya tidak bertabrakan dengan tugasnya sebagai Wali Kota Solo.

Pemilu Digelar Terbuka atau Tertutup, PPP Cianjur Siap Hadapi Pileg 2024

Tak hanya Gibran dan Teguh, jurkam PDIP pun akan diisi oleh tokoh masyarakat. Dia mengungkapkan pihaknya tengah meminta kesediaan mereka guna mempromosikan kader-kader PDIP kepada masyarakat.

“Dari tokoh politik, agama, pengusaha, dan sebagainya agar program partai bisa tersosialisasikan kepada semua kelompok,” tuturnya.

 

“Untuk kampanye waktu efektifnya hanya 70 hari, berarti Desember 2023,” ucapnya. (C/Ok)

0 Komentar