Viral Penumpang Pukul Sopir Bus TMP Bandung, Begini Kronologinya

Viral Penumpang Pukul Sopir Bus TMP Bandung, Begini Kronologinya
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Viral di media sosial aksi pemukulan yang dilakukan terhadap seorang sopir bus TMP (Trans Metro Pasundan) di Bandung.

Aksi kekerasan tersebut sempat terekam kamera pengawas. Menurut informasi yang beredar, kejadian tersebut berlangsung di Jalan Merdeka, Kota Bandung, Rabu (3/5/2023).

 

Kasus Pemukulan Sopir Bus TMP Bandung

Tak berapa lama, pelaku yang memakai kaus lengan panjang putih dan topi hitam, merangsek. Secara mendadak, pelaku yang merupakan orang tak dikenal ini melayangkan pukulan ke wajah korban.

Baca Juga:KPK Perpanjang Masa Penahanan Yana Mulyana Selama 40 HariBegini Respons Dedi Mulyadi Saat Kunjungi Rumah Dokter Wayan yang Viral

Nampak sopir TMP yang masih menyetir, memegangi pipi kirinya yang dipukul oleh pelaku. Pada rekaman tersebut, usai memukul sang sopir, orang tak dikenal itu terlihat marah-marah.

Setelah memukul supir, pria tersebut langsung berbicara pada sopir sambil memegang ponselnya. Lalu pelaku pun meninggalkan bus tersebut.

Fakta Penembakan di Kantor MUI, Pelaku Sempat Kirim Surat?

Terkait kasus ini, Kepala Dinas Perhubungan Jabar, Koswara, menyatakan belum mengetahui lebih detail peristiwa terhadap sopir TMP.

“Belum (tahu perisitwa pemukulan sopir TMP di Jalan Merdeka, Bandung). Saya cek dulu tim UPTD,” ujarnya Kamis (4/5/2023).

Dia pun mengatakan pengelolaan TMP masih berada dalam kewenangan Kementerian Perhubungan.

Rekomendasi Tempat Wisata Gratis di Bandung, Yuk Mampir

“Kami cari dulu sopir dan pelakunya,” ungkapnya.

Pihaknya pun akan segera memburu pelaku yang memukul korban. (i/dtk)

0 Komentar