Begini Respons Dedi Mulyadi Saat Kunjungi Rumah Dokter Wayan yang Viral

Begini Respons Dedi Mulyadi Saat Kunjungi Rumah Dokter Wayan yang Viral
Ilustrasi: Instagram @dedimulyadi17
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi mengunjungi rumah dokter Wayan yang kini tengah viral. Bagaimana berita selengkapnya?

Sebagaimana diketahui, kondisi rumah dokter Wayan kini menjadi viral di sosial media. Rumahnya nampak dipenuhi oleh sampah, kotoran, debu, hingga sarang ular.

Jurusan Kedokteran di Kampus Swasta yang Memiliki Akreditasi A

Meski begitu, masih banyak pasien yang berkunjung memeriksakan diri ke dokter Wayan.

Baca Juga:Uu Ruzhanul Ungkap Pentingnya Program Merdeka BelajarKang Emil Tugaskan Wagub Uu untuk Jadi Pemimpin Jamaah Haji Jabar

Akun Tiktok @iiarsss ini mengatakan ayahnya sering mengecek kondisi dokter Wayan dan mengantarkan makanan.

Dalam video yang kini beredar di sosial media, disebutkan bahwa dokter Wayan sudah lama hidup sebatang kara, usai bercerai beberapa tahun yang lalu.

“2-3 kali seminggu, aku dan papa selalu cek keadaan beliau dan antar mie, telur, dan air minum. Beliau yang tinggal sebatang kara cerita, beberapa kali ular lewat sini,” begitu keterangan akun tersebut.

Rumah Surga Abah Jajang Rusak, Begini Kata Abah!

Dedi Mulyadi Kunjungi Rumah Dokter Wayan

Kini, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi mengunjungi rumah dokter Wayan di Kampung Pasirwaru, Kabupaten Karawang tersebut.

“Saya tadi kebetulan baru selesai kunjungan di sekitar Klari. Melihat ramainya kabar tentang dokter Wayan, saya berinisiatif ke sini,” ujar Dedi, Rabu (3/5/2023).

Dia kemudian melihat seisi rumah dan berbincang dengan warga sekitar mengenai kondisi rumah dokter Wayan.

Dedi Mulyadi Diminta Susi agar Kapal yang Ditenggelamkan Jadi Museum

Akan tetapi sang dokter masih tetap mengabdikan diri untuk masyarakat.

“Sebenarnya sih, ini aspek yang bersifat personaliti yah. Beliau seorang dokter yang mengabdi. Dia setiap hari melayani pasien dengan biaya yang sangat rendah,” ucapnya.

0 Komentar