Pemprov Gelar Cycling de Jabar, Jelajah Pesona Jawa Barat Selatan

Pemprov Gelar Cycling de Jabar, Jelajah Pesona Jawa Barat Selatan
Ilustrasi: Humas Pemprov Jabar
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Pemprov Jabar berkolaborasi dengan bank bjb dan Harian Kompas menggelar Cycling de Jabar 2023. Agenda balap sepeda yang menjelajah wilayah Jabar Selatan ini akan berlangsung pada 8-9 Juli 2023.

Jabar Selatan memiliki pemandangan alam yang memesona akan menjadi penyemangat bagi para peserta. Event ini akan dimulai dari Geopark Ciletuh sebagai titik start hingga menikmati indahnya matahari terbenam di Pantai Pangandaran.

 

“Perpaduan olahraga dan wisata. Jalur yang sangat baik. Jalan sudah tidak masalah, dan potensi wisata sepanjang jalan tidak terhenti,” ucapnya pada Kamis (4/5/2023).

Baca Juga:PDIP Solo Usulkan Gibran Rakabuming Jadi Juru KampanyeViral Penumpang Pukul Sopir Bus TMP Bandung, Begini Kronologinya

Pemprov Jabar Harap Event Ini Siap Mencetak Bibit Atlet Sepeda Nasional

Pak Uu, begitu sapaan akrabnya, berharap Cycling de Jabar 2023 dapat mencetak bibit unggul atlet balap sepeda nasional, terutama di Jabar, yang siap mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

 

Pendaftaran Peserta

Pendaftaran Cycling de Jabar 2023 berlangsung pada 4 Mei-4 Juni 2023 melalui website cyclingdejabar.com. Adapun biaya pendaftaran sebesar Rp 2.500.000.

Usai membayar biaya pendaftaran, peserta akan mendapatkan fasilitas race pack, transportasi keberangkatan-kepulangan dari Jakarta dan Bandung, dan akomodasi penginapan selama tiga malam.

Uu Ruzhanul Ungkap Pentingnya Program Merdeka Belajar

Etape pertama yang bakal dilalui peserta berjarak sekitar 199,7 km dengan ketentuan batas waktu perlombaan selama 11 jam dan titik mulai di Geopark Ciletuh yang berakhir di Ranca Buaya, Garut.

0 Komentar