Tak Hanya Ayu Ting Ting Saja, Artis yang Terkenal Asal Depok Siapa Saja Nih?

Tak Hanya Ayu Ting Ting Saja, Artis yang Terkenal Asal Depok Siapa Saja Nih?
Tak Hanya Ayu Ting Ting Saja, Artis yang Terkenal Asal Depok Siapa Saja Nih?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tak hanya Ayu Ting Ting saja artis yang terkenal asal Depok siapa saja nih? Kebanyakan orang yang tahu artis asal dari Depok hanya Ayu Ting Ting saja namun masih banyak juga artis yang terkenal dari kota Depok juga.

Banyak sekali artis terkenal yang memiliki paras cantik berasal dari Kota Depok. Pasti penggemar dari artis terkenal dan cantik ini sudah mengetahui bahwa beberapa idolanya ini berasal dari Kota Depok.

BACA JUGA: Inilah Beberapa Artis yang Terkenal Asal Sumedang Jawa Barat

Baca Juga:Inilah Beberapa Artis yang Terkenal Asal Sumedang Jawa BaratInilah Rice Cooker yang Dipilih Para Artis Indonesia

Berikut di bawah ini beberapa artis terkenal asal Kota Depok yang belum banyak orang ketahui:

1. Ayu Rosmalina

Ayu Rosmalina atau yang sering dikenal Ayu Ting Ting berasal dari Kota Depok yang lahir pada tanggal 20 Juni 1992. Dia merupakan penyanyi, artis, pembawa acara, dan youtuber sehingga tak heran jika banyak yang mengenalnya.

2. Ochie Rosediana

Ochie Rosediana merupakan artis terkenal asal Kota Depok lahir pada tanggal 24 Januari 1999. Ochie merupakan mantan JKT 48, setelahnya banyak menjadi pemain sinetron FTV.

Ochie sekarang merambah ke Film-film atau seris.

BACA JUGA: Inilah Rice Cooker yang Dipilih Para Artis Indonesia

3. Arafah Rianti

Arafah Rianti artis terkenal yang lahir pada tanggal 2 September 1997 ternyata berasal dari Kota Depok. Selain memiliki wajah yang cantik, Arafah Rianti terkenal menjadi komika dan pernah menjadi finally stand up comedy.

Tak hanya stand up comedy saja kini Arafah juga meraih sinetron FTV dan bermain Film di mana-mana.

4. Anastasia Rina

Anatasia Rina mulai dikenal masyarakat sebagai pemeran Wahyuni dalam sinetron “Tukang Ojek Pengkolan” ternyata berasal dari Kota Depok lahir pada tanggal 14 Mei 1973.

BACA JUGA: Pemilu Digelar Terbuka atau Tertutup, PPP Cianjur Siap Hadapi Pileg 2024

5. Dena Siti Rohyati

Baca Juga:Kabar Mengejutkan Nikita Mirzani Ngaku Sudah Menikah Dengan BuleTernyata Topi Renang Anak Ria Ricis Branded yang Bikin Dompet Mewek

Dena Siti Rohyati merupakan mantan penyanyi JKT 48 ini berasal dari Kota Depok yang lahir pada tanggal 15 Maret 1997. Dena ini berteman sama Ochie mereka berjuang di JKT 48 dan Dena fokus ke Youtuber dan Tiktok.

BACA JUGA: Rekomendasi Komik Yang Mirip Detektif Conan, Seru dan Penuh Misteri

0 Komentar