Menanti POCO F5 Rilis Di Indonesia

teknologi asal Tiongkok POCO F5 (xiaomiui)
teknologi asal Tiongkok POCO F5 (xiaomiui)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Poco adalah merek smartphone yang berasal dari perusahaan teknologi asal Tiongkok, Xiaomi. Poco diluncurkan pada tahun 2018 sebagai sub-merek dari Xiaomi yang fokus pada penyediaan smartphone dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.

Saat ini, Poco telah meluncurkan beberapa model smartphone yang sangat sukses di pasar global. Salah satu model yang paling populer diantaranya adalah Poco F1, yang diluncurkan pada tahun 2018. Poco F1 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 845, RAM hingga 8GB, penyimpanan internal hingga 256GB, kamera belakang ganda dengan resolusi 12MP + 5MP, dan kamera depan 20MP.

BACAJUGA:

Wahoo Waterworld: Tempat Wisata Terbaru di Bandung Barat

Setelah sukses dengan Poco F1, Poco meluncurkan beberapa model lainnya, termasuk seperti Poco X3, Poco M3, dan juga Poco F3. Semua model ini juga menawarkan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang terjangkau, serta fitur-fitur unggulan seperti layar dengan refresh rate yang tinggi, baterai besar, dan kamera berkualitas tinggi.

Baca Juga:Kalahkan Milwaukee Bucks Miami Heat Lolos Menuju SemifinalKelebihan dan Kekurangan Apple Watch

Secara keseluruhan, Poco telah menjadi merek yang populer di kalangan konsumen yang mencari smartphone dengan spesifikasi tinggi namun tetap terjangkau.

Baru-baru ini dikabarkan terkait spesifikasi POCO F5 menurut beberapa informasi akan rilis segera di pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

BACAJUGA:

Dikabarkan Naysila Mirdad Memilih Untuk Menjadi Mualaf

Sebelumnya, keberadaan POCO F5 sudah tercatat sejak kuartal pertama tahun 2023, karena ponsel ini telah lolos sertifikasi dengan bernomor model 23049PCD8G itu kabarnya akan terdaftar di situs P3DN Kementerian Perindustrian RI per Februari 2023 dengan skor TKDN sebesar 38,20 persen, Nomor model yang sama juga terlihat di NBTC (Thailand) dan NCC (AS).

transformasi jaringan ponsel NBTC ke TKDN merupakan pertanda bagi brand tersebut untuk dapat bisa dirilis pasar Asia Tenggara.POCO F5 sejauh ini telah terdaftar di beberapa lembaga sertifikasi resmi, antara lain IMEI, FCC, BIS, IMDA, TKDN, NBTC, dan NCC.

Kantor resmi NCC telah memberikan gambaran mengenai desain bodi belakang teknologi asal Tiongkok POCO F5 ini. Deskripsi database menunjukkan bahwa smartphone akan memiliki baterai 5.000 mAh. Ponsel ini memiliki tiga kamera belakang dan lampu kilat LED yang posisinya secara vertikal dengan Ram sebesar 8Gb hingga 12Gb

0 Komentar