Wahoo Waterworld: Tempat Wisata Terbaru di Bandung Barat

Wahoo Waterworld: Tempat Wisata Terbaru di Bandung Barat
Wahoo Waterworld: Tempat Wisata Terbaru di Bandung Barat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Wahoo Waterworld menjadi tempat wisata terbaru yang ada di Bandung Barat ini menjadi salah satu tempat libur lebaran yang banyak sekali dimanfaatkan oleh semua keluarga untuk pergi berlibur ke tempat wisata yang sudah mereka rencanakan. Bahkan selama libur lebaran 2023 ini banyak sekali wisata Jabar yang dipadati oleh beberapa wisatawan loh, salah satunya kota Bandung. Kota ini memiliki tempat wisata baru yang siap memanjakan liburan kamu.

Wahoo Waterworld salah satu wisata yang berlokasi di daerah Padalarang, Kabupaten Bandung Barat ini memiliki beraneka ragam wahana yang bisa kamu coba.

Wahana air yang bisa kamu cobain antara lain adalah, The Caterpillar, RocketBLAST, Boomerango, Super Bowl, Wave Pool, Splash Zone, Aqua Zone, RainFortess, Play Zone, Lazy River, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:3 Wisata Alam Yang Cocok Dikunjungi Saat LebaranWisata Alam Panorama Khas Majalenka Yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan!

Nggak cuman itu aja bahkan beberapa fsilitas disini bisa kamu nikmatin juga loh, seperti wifi, tempat parkir, mushola, restoran, ATM, bahkan masih banyak lagi.

Dilansir dari situs resmi Wahoo Waterworld, berikut ini adalah daftar harga tiket masuk beserta tanggal berlakunya ya:

1. Harga tiket Soft Opening Weekend: Rp105.000 (31 Maret – 21 April).

2. Tiket Lebaran Pesta Air Weekday dan Weekend: Rp150.000 (22 April – 1 Mei 2023).

3. Harga Tiket Weekday: Rp100.000 (2 Mei – 1 Agustus 2023).

4. Harga Tiket Weekend: Rp150.000 (2 Mei – 1 Agustus 2023).

Jadi tunggu apalagi, ayo ajak keluarga kamu berlibur dengan menikmati moment liburan lebaran bersama keluarga.

0 Komentar