3 Wisata Alam Yang Cocok Dikunjungi Saat Lebaran

3 Wisata Alam Yang Cocok Dikunjungi Saat Lebaran
3 Wisata Alam Yang Cocok Dikunjungi Saat Lebaran
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Cianjur mempunyai banyak sekali destinasi wisata yang indah dengan harga yang sangat murah loh, Nggak heran kalo kota Cianjur ini menjadi salah satu tujuan para wisatawan lokal. Nah, kali ini aku mau bagiin beberapa rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi, penasaran apa aja? yuk simak!

1. Kebun Raya Cibodas

Wisata ini memiliki luas sekitar 87 hektar yang memiliki spot wisata alam yang nyaman dengan nuansa alam yang indah.

Wisata ini berlokasi di kawasan Puncak Cianjur dan bisa dikunjungi saat mudik lebaran, bahkan jaraknya juga nggak jauh loh dari jalan utama Cianjur – Puncak.

Baca Juga:Wisata Alam Panorama Khas Majalenka Yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan!Spesifikasi Iphone 8 Yang Wajib Kamu Tau!

Tempat ini memiliki 3 spot utama yang wajib kamu kunjjungi, mulai dari danau besar dengan bukit indah yang berwarna hijau. Bahkan tempat ini memiliki kolam besar yang mempunyai air mancur dengan bentuk yang indah.

Disini, kamu bisa menemukan beberapa air terjun yang bisa memanjakan mata, apalagi lokasi curugnya berada di dekat jalan utama. Bahkan kalau kalian nggak mau cape bisa nih naik wara-wiri yang bisa ajak kalian mengelilingi wisata ini.

2. Wisata Air Jangari

Kawasan Jangari menjadi salah satu destinasi wisata air utama di Cianjur. Nggak cuman jadi primadona bagi wisatawan lokal, destinasi wisata ini juga jadi tujuan wisatawan asing loh.

Kawasan wisata yang masuk dalam Waduk Cirata ini terbagi dalam tiga wilayah yaitu Cianjur, Purwakarta, dan Kabupaten Bandung Barat yang memiliki pesona tersendiri, yang nggak kalah indahnya dengan destinasi lain di Cianjur.

Pemandangan Waduk khas pengunungan ini sangat memanjakan mata wisatawan yang datang.

Disini kamu bisa menikmati suasa pemandangan dengan menyewa perahu kecil yang sudah tersedia di sana. Hanya dengan harga Rp 30 ribu per orang, wisatawan akan diajak berkeliling ke tengah wisata air Jangari yang berada di Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ini.

3. Hutan Pinus Wana Wisata Pokland

0 Komentar