Spesifikasi Iphone 8 Yang Wajib Kamu Tau!

Spesifikasi Iphone 8 Yang Wajib Kamu Tau!
Spesifikasi Iphone 8 Yang Wajib Kamu Tau!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spesifikasi iPhone 8 bisa kalian ketahui sebagai bahan pertimbangan sebelum kalian akan membelinya ya. Saat ini Apple terus melakukan perkembangan dalam meningkatkan kualitas produksi, bahkan telah bererad rumor kalau iPhone 15 akan segera rilis dekat ini loh.

Mungkin dapat dikatakan iPhone 8 menjadi generasi paling tua yang masih dibilang sangat cukup layak untuk kalian gunakan. Tapi melihat dari spesifikasi iPhone 8, secara umum tidak terlihat perbedaan yang sangat jauh dengan spesifikasi iPhone 7.

Spesifikasi iPhone 8 juga memiliki beberapa varian lainnya seperti iPhone 8 Plus yang memiliki daya utama pada prosesor A11 berinti 6 dengan desain 64 bit dengan performa kecepatan CPU sebesar 70%, memang terlihat lebih unggul dibanding pendahulunya yang mengusung prosesor A10. Performa GPU dari seri iPhone 8 juga memiliki 25% lebih unggul dibanding iPhone 7.

Baca Juga:Resep Membuat Sayur Asem Khas Orang Sunda3 Rekomendasi Tempat Kuliner Khas Yogyakarta Enak Dan Murah

Fitur kamera ini selalu menjadi unggulan produk iPhone, tentunya harus kita bahas juga ya. Namun untuk spesifikasi iPhone 8 sendiri, tidak ada perubahan dibanding pendahulunya yaitu masih mengusung single kamera dengan kualitas 12MP yang didukung dua lensa dengan ukuran sama.

Spesifikasi iPhone 8 Lengkap

Desain: iPhone 8 ini memiliki desain yang sangat mirip dengan iPhone 7. Ponsel ini memiliki bodi handphone yang terbuat dari kaca pada bagian depan dan belakang, dengan bingkai aluminium yang sangat cantik. Terdapat berbagai pilihan warna Gold, Silver, dan Space Gray.

Layar: iPhone 8 dilengkapi dengan layar Retina IPS LCD dengan ukuran 4,7 inci dan resolusi 750 x 1334 piksel. Layar ini juga dilindungi dengan kaca Ion-strengthened dan oleophobic coating untuk mencegah goresan dan sidik jari kamu.

Performa: iPhone 8 menggunakan prosesor Apple A11 Bionic dengan pendukung 2 core Monsoon dan 4 core Mistral. Chipset ini dilengkapi dengan prosesor grafis Apple GPU yang sudah diklaim untuk memberikan performa yang jauh lebih baik dari iphone 7. Ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 2GB dan tersedia dalam tiga varian penyimpanan internal, yaitu 64GB, 128GB, dan 256GB.

Kamera: iPhone 8 dilengkapi dengan kamera utama 12MP dengan aperture f/1.8 dan dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Kamera ini juga mampu merekam video 4K pada kecepatan 60 frame per detiknya. Untuk kamera depan, iPhone 8 dilengkapi dengan fitur kamera 7MP dengan aperture f/2.2.

0 Komentar