3 Rekomendasi Tempat Kuliner Khas Yogyakarta Enak Dan Murah

3 Rekomendasi Tempat Kuliner Khas Yogyakarta Enak Dan Murah
3 Rekomendasi Tempat Kuliner Khas Yogyakarta Enak Dan Murah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rekomendasi tempat makan di Yogyakarta yang wajib kamu kunjungi ini memiliki beberapa tempat yang sangat bagus, mulai dari arsitekturnya, nuansa nya bahkan ada sejarahnya juga loh.

Menikmati liburan sambil mencari kuliner dengan melihat view alam tentu memberikan sensasi dan pengalaman tersendiri. Dijamin, liburan lebaran bakal tambah seru.

1. Resto Leyeh-leyeh

Tempat makan di Jogja ini asyik banget loh dengan pemandangan bernuansa alam yang sangat memanjakan mata bisa bikin kamu makin betah. Suasana nya sangat nyaman, asri dan tenang ditambah udara sejuk khas pegunungan membuat tempat ini menjadi nomer satu di Yogya.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Tempat Wisata Di Bogor Yang Cocok Untuk KeluargaLink Donwoald Lagu Naruto Terbaru dan Terlengkap!

Menu nya sangat beragam mulai dari western hingga makanan tempo dulu. Alamat nya berada di Jalan Kaliurang 16, Kledokan, Umbulmartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta.

2. Waroeng Raminten

Waroeng Raminten merupkan salah satu tempat makan bernuansa alam yang menjadi favorit di Kaliurang degan view alam yang sangat mempesona. Lokasi nya di Jalan Kaliurang Km 15.5, Kledokan, Umbulmartani, Ngemplak, Sleman.

Disini ada beberapa menu tradisional yang wajib kamu cobain, antara lain gudeg, nasi goreng Mendo Polokromo, dan gudangan. Ada juga menu western antaralain Tom Yum Seafood dan Spaghetti.

3. Waroeng Mbah Djo

Satu lagi tepat makan yang sangat enak adalah Waroeng Mbah Djo. Yang selalu menawarkan konsep makanan dengan nuansa alam view hamparan sawah luas dengan suasana tenang dan udara sejuk,

Menu yang tersedia sangat beragam mulai sop buntut, sop iga, dan iga bakar dengan cita rasa Jogja. Harga sangat terjangkau. Alamat di Tambakan, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

0 Komentar