Info Terbaru! Samsung Galaxy Tab S8 Turun Rp3 Juta

Info Terbaru! Samsung Galaxy Tab S8 Turun Rp3 Juta
Info Terbaru! Samsung Galaxy Tab S8 Turun Rp3 Juta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Info Terbaru! Samsung Galaxy Tab S8 Turun Rp3 Juta loh.  Samsung merupakan salah satu brand terkenal dan ternama dengan harga tablet yang murah dan spesifikasi yang paling lengkap. Baru-baru ini samsung sudah meluncurkan satu tablet sebagai penerus dari Samsung Galaxy Tab S8 .

Kehadiran tablet  Samsung Galaxy Tab S9 membuat harga Samsung Galaxy Tab S8 menjadi turun drastis loh. Bahkan harga nya turun sekitar Rp.3 Juta di tahun 2023 ini, Samsung Galaxy Tab S8 dikenal sebagai tablet 5G yang tahan air dan dilengkapi dengan tenaga ekstra dengan kualitas baterai yang jumbo.

Sekarang, Samsung Galaxy Tab S8 juga sudah mulai berjalan dengan sistem operasi Android 13.

Baca Juga:Spesifikasi Tablet Nokia T20 Terbaru di IndonesiaRekomendasi Wisata 4 Desa Yang Ada di Yogyakarta

Samsung Galaxy Tab S8 ini memiliki spesifikasi dengan layar berukuran 11 inci, resolusi WQXGA (2.560 x 1.600 pixel) dan refresh rate 120 Hz.

Kualitas tampilan layarnya nya juga masih sangat oke untuk menemani setiap aktivitas untuk sehar-hari. Apalagi, Samsung Galaxy Tab S8 sekarang udah menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang sangat canggih.

Chipset ini pastinya sudah menjanjikan kecepatan dan kenyamanan yang mampu untuk menjalankan sistem operasi Android 13. Untuk ruang penyimpanan, tablet Samsung Galaxy Tab S8 dilengkapi dengan RAM 128GB/8GB, RAM 256GB/8GB, RAM 256GB/12GB UFS.

Samsung Galaxy Tab S8 juga dibekali dengan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera ultra wide 6 MP. Sedangkan kamera depan untuk foto selfie dan panggilan video hanya beresolusi 12MP aja. Menariknya, Samsung Galaxy Tab S8 ini memiliki baterai jumbo dengan kapasitas 8.000 mAh dan di dukungan oleh teknologi Super Fast Charging 2.0 45 watt.

Untuk fitur-fitur lainnya ada sensor fingerprint, Bluetooth 5.2, tiga buah mikrofon, quad speaker besutan AKG, stylus S Pen, serta sertifikat IP68. Dilansir dari Samsung.com, harga Samsung Galaxy Tab S8 yang sebelumnya dijual dengan harga Rp12,9 juta dan kini sudah turun menjadi Rp9,9 juta aja.

0 Komentar