Spesifikasi Tablet Nokia T20 Terbaru di Indonesia

Spesifikasi Tablet Nokia T20 Terbaru di Indonesia
Spesifikasi Tablet Nokia T20 Terbaru di Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spesifikasi teblet nokia t20 terbaru yang harus kamu tau sebelum kamu membelinya ya. Nokia telah resmi meluncurkan sebuah tablet Android di Indonesia pada bulan Desember tahun ini.

Sebelumnya, tablet ini telah di rilis lebih dulu di Eropa melalui HMD Global. Sebelumnya, tablet bermerek Nokia ini memiliki total ketebalannya yang tidak lebih dari 7,8 mm dengan bobot 465 gram.

Bahkan, bagian belakangnya telah berlapis aluminium dengan sandblasted dan memiliki sertifikasi IP52. Nokia T20 hadir dengan dukungan Android 11 dan menampilkan panel IPS LCD dengan berdiagonal 10,4 inci den resolusi 1.200 x 2.000 piksel dan rasio layar 5:3.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata 4 Desa Yang Ada di YogyakartaWahoo Waterworld: Tempat Wisata Terbaru di Bandung Barat

Layar ini juga di dukung dengan fitur playback video sehingga memiliki resolusi 2K dengan tingkat kecerahan hingga 400 nits. Nokia T20 juga di tenagai oleh prosesor Unisoc T610chip octa-core dengan dua core Cortex-A75, yang memiliki clock speed 1.8GHz dan enam core Cortex-A55, clock speed 1.8GHz.

Nokia T20 ini mempunyai kamera tunggal 5MP di depan dan di posisikan di bezel atas dalam mode lansekap. Untuk daya tahan baterai Nokia T20 ini cukup besar, yakni 8.200 mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat 18W. Sedangkan untuk aspek konektivitasnya, tablet ini tidak mendukung adanya kartu SIM.

Sehingga nanti jaringan internet hanya bisa dilakukan melalui WiFi saja. Bahkan tablet ini sudah mulai resmi hadir di Indonesia. Nokia memberikan promo khusus bagi para calon pembeli yang akan melakukan pemesanan secara pre-order.

Spesifikasi Nokia Untuk menunjang performa, Nokia T21 di tenagai dengan sebuah chipset Unisoc Tiger T612. Yang telah di padukan dengan RAM 4 GB dan dua opsi untuk penyimpanan media dengan kapsitas (storage) 64 GB dan 128 GB.

Di sisi software, tablet ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 12, HMD Global telah memberikan jaminan selama dua tahun untuk upgrade OS Android, serta tiga tahun untuk pembaruan keamanan. Banyak sekali fitur pendukung lainnya yang ada di tablet ini dengan mencakup dukungan pena digital (stylus).

0 Komentar