Rekomendasi Wisata 4 Desa Yang Ada di Yogyakarta

Rekomendasi Wisata 4 Desa Yang Ada di Yogyakarta
Rekomendasi Wisata 4 Desa Yang Ada di Yogyakarta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rekomendasi 4 desa wisata di yogyakarta yang bisa menjadi salah satu pilihan kalian untuk mengisi waktu liburan lebaran dengan kelurga. Wisata desa ini menjadi salah satu wisata yang menampilkan keasrian dengan nuansa yang indah.

Desa ini memiliki beraneka ragam budaya dengan mempertahankan tradisinya loh, jadi kalian bisa belajar sambil bermain deh.

1. Desa Wisata Kalibiru

Desa ini berlokasi de Kabupaten Kulon Progo yang menampilkan pemandangan alam yang indah dengan nuansa persawahan, danau, dan juga bukit.

Baca Juga:Wahoo Waterworld: Tempat Wisata Terbaru di Bandung Barat3 Wisata Alam Yang Cocok Dikunjungi Saat Lebaran

Bahkan tempat ini memiliki jembatan gantung yang sangat populer loh, disini kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah dengan spot fhoto terbaik.

2. Desa Wisata Nglanggeran

Wisata ini berada di Gunung Kidul, wisata ini menawarkan beberapa aktivi yang menantang seperti hiking di tebing yang tinggi.

Selain itu terdapat Goa yang bernama Goa Jomblang dan Pantai Indrayanti yang sangat menguju adrenalin.

3. Desa Wisata Sambi

Desa ini menawarkan kehidupan wisata perdesaan yang masih mempertahankan budaya dan juga tradisi, disini pengunjung bisa melihat pembuatan tempe dan bagaimana cara mengolah kopi.

Selain kita bisa mempelajari budaya dan tradisin nya, disini juga kita bisa merasakan wisata air terjun yang sangat indah bernama Sri Gethuk.

4. Desa Wisata Candirejo

Wisata ini terletak di Borobudur, Desa Candirejo yang sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari tempat liburan dengan nuansa alam yang indah.

Disini pengunjung bisa menemukan berbagai seni kerajinan yang sangat unik dan kerajinan tangan yang sangat cantik, selain keindahan kerajinan dan seni nya, tempat ini memiliki beberapa Candi yang bernama Candi Mendut dan Candi Borobudur.

0 Komentar