Xiaomi Smart Band 8 Diumumkan, Bisa Menjadi Kalung

Xiaomi Smart Band 8
Xiaomi Smart Band 8
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Xiomi memperkenalkan produk barunya yaitu Smart Band 8 dimana produk ini bisa dipakai sebagai kalung serta bisa dipasang di sepatu, namun peresmian perkenalan produk ini bersamaan dengan peluncuran dari Xiaomi 13 Ultra di pasar China.

Produk baru ini Xiaomi Smart Band 8 merupakan sebagai penerusan dari Xiaomi Smart Band 7 telah diliriskan pada tahun 2022 lalu, pada Xiaomi Band 8 ini sudah diberikan sejumlah peningkatan.

Untuk gelang pintar (Smart Band) ini bisa merubah penampilan mu menjadi keren, memiliki fitur-fitur canggih, Xiaomi ini tah hanya menawarkan aneka strap dari berbagai bahan, seperti kulit sintetis, nilai, metal dan sebagainya.

Baca Juga:Gokil Handphone Nokia N90 Menjadi Incaran Banyak OrangSpesifikasi Vivo Pad 2 Akan Membuat Mu Ingin Memilikinya!

Dari vendor asal China telah merancang dengan sangat baik bahkan produk ini bukan hanya ada di tangan saja, namun menawarkan aksesoris lain yang memungkinkan disulap menjadi sebuah liontin untuk dijadikan kalung.

Selain itu Xiaomi ini pun menawarkan klip yang bisa dipasangkan di sepatu untuk berfungsi melacak dan memantau postur tubuh yang baik.
Mari kita ulas produk ini yang akan membuatmu ingin memiliki nya dan membelinya.

Segi desain, memiliki bodi dan spesifikasi layar tidak jauh berbeda seperti pada sebelumnya, layar AMOLED seluas 1,62 inci, beresolusi 420 x 192 piksel, serta refresh rate 60 Hz.

Dilengkapi dengan fitur Always-on-display (AoD) dan ketingkatan kecerahan (brightnesss) maksimal 600 nits, bahkan bisa tahan air 5 ATM, artinya perangkat bisa digunakan di air dengan kedalaman 50 meter.

Fitur pendukung kesehatan yang tersedia mencakup sensor pendeteksi detak jantung, saturasi oksigen dalam darah, pengecekan kualitas tidur dan stres. Untuk meningkatkan kualitas olahraga, Xiaomi juga memungkinkan pengguna mengakses pelatihan khusus melalui aplikasi Xiaomi Mi Fitness.

0 Komentar