Gokil Handphone Nokia N90 Menjadi Incaran Banyak Orang

Nokia N90
Nokia N90
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Saat ini Nokia N-Series pada ponsel ini banyak incaran para orang-orang di zaman sekarang, apalagi untuk orang yang koleksi Nokia N90 pernah viral dan berjaya pada masanya.

Bukan hanya untuk menjadi koleksi N-series, karena koleksi pada HP jadul ini mempunyai spesifikasi yang sangat menarik dan kelas mewah, bentuknya sangat unik karena seperti handycam, sehingga terlihat berkelas.

Bahkan sempat santer kabar tentang akannya liris kembali untuk N-series ini, tentang ini telah beredar disebuah postingan di media sosial Weibo yang tertulis di akun resmi yaitu Nokia Mobile Phone memberi teaser yang akan menghadirkan kembali N-series.

Baca Juga:Spesifikasi Vivo Pad 2 Akan Membuat Mu Ingin Memilikinya!4 Barang Antik Sering Dicari Memiliki Harga Tinggi!

N-series ini telah tertulis bahwa tanggal 27 April 2005, telah diumukan dan ponsel tersebut untuk memancarkan aura dan akan ada kejutan baru, Di akun Nokia ini menyertakan foto Nokia N9 yang dikeluarkan pada tahun 2011 hingga jadi muncul spekulasi akannya di liris kembali N9.

Walaupun sempat beredar informasi tersebut, namun pada sebelumnya bisa diketahui akannya di liris kembali atau tidaknya, hanya tinggal kita tunggu saja, semoga adanya kabar yang akan terwujudkan.

Spesifikasi Nokia N90.
Ponsel ini menggunakan sistem operasi Symbian OS v8. 1a., Paket Fitur Seri 60 3 dengan prosesor TI OMAP 1710, RISC ARM9 32-bit @ 220 MHz.

Ponsel ini mempunyai desain putar yang unik di mana dapat mencakup empat mode.

Terdapat dua buah layar yang tersemat kamera dengan optic Carl Zeiss serta flash yang terintegrasi, konon bisa merekam video menggunakan audio.

Layar pun dapat di putar hingga 2700 layaknya sedang memegang handycam. Tidak hanya layar yang dapat di putar, melainkan lensa kameranya juga.

Untuk ukuran layar, sebesar 2,1 inci dengan kerapatan piksel 259 ppi yang berfungsi untuk memberikan ketajaman pada layar

0 Komentar