MonsterVerse Ada di Film ke 5 Godzilla VS Kong, Tayang 2024

MonsterVerse Ada di Film ke 5 Godzilla VS Kong, Tayang 2024
MonsterVerse Ada di Film ke 5 Godzilla VS Kong, Tayang 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo! para pecinta film franchise godzilla dan kong bersiap untuk menyambut film lanjutan dari mosterversa yang akan tayang tahun 2024 mendatang.

Pengumuman film terbaru itu rencananya akan di jadwalkan tayang tanggal 15 Maret 2024, film ini akan melanjutkan cerita dari godzilla vs kong yang dirilis pada tahun 2021, Adam Wingard akan menjadi sutradara dari film ini yang ditulis Terry Rossio, Jeremy Slater, dan Simon Barrett.

 

Para penonton yang menunggu film ini tayang diberi teaser singkat untuk bisa melihat sosok moster yang duduk disebuah singgasana dengan mata yang bercahaya dan dihadapannya ada banyak tulang belulang seperti bekas pertempuran antara godzilla dan king kong.

 

Baca Juga:Kulit Jadi Putih Hanya Dalam 1 Menit Cuma Pakai Scrub IniRekomendasi Dekorasi Rumah Menggunakan Tanaman Hias Kecil

Dan Stevens, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Kaylee Hottle, Fala Chen, Alex Ferns, dan Rachel House adalah sederet aktor dan aktris yang akan berperan dalam film ini. Pemain lainnya masih belum diungkap. Film ini akan dirilis dalam versi reguler dan IMAX tahun depan.

Gimana teman-teman penasarankan untuk nonton film keren ini? pastinya akan sangat keren dan menegangkan seperti pada film godzilla dan king kong pada sebelumya. Tetapi sayangnya kita harus menunggu tahun 2024 untuk dapat menonton film keren ini. Catat tanggal waktunya ya dan kosongkan hari liburmu untuk menonton film ini bersama teman, sahabat, dan keluarga di bioskop kesayangan Anda.

0 Komentar