Kulit Jadi Putih Hanya Dalam 1 Menit Cuma Pakai Scrub Ini

Kulit Jadi Putih Hanya Dalam 1 Menit Cuma Pakai Scrub Ini
Kulit Jadi Putih Hanya Dalam 1 Menit Cuma Pakai Scrub Ini
0 Komentar

 

Salah satu yang membuat produk tersebut dibagikan oleh akun Tiktok atas nama @syahrime dalam videonya yang berdurasi beberapa menit itu memperlihatkan pembuatan ramuan atau produk pemutih kulit alami hanya menggunakan tiga bahan saja. Penasaran bagaimana cara membuatnya, yuk simak bersama!

Langkah pertama yang dilakukan adalah siapkan bahannya terlebih dahulu yaitu beras, susu, dan madu bahan yang banyak dipercaya mempunyai kandungan yang efektif untuk memutihkan dan melembapkan kulit.

Beras kerap dijadikan bahan masker alami karena bisa membuat kulit semakin sehat, cerah, dan glowing. Hal ini karena beras putih diperkaya kandungan allantoin dan inositol. Allantoin, salah satu zat pelembap alami yang dapat membantu melembutkan kulit, menghilangkan bekas jerawat, dan mencegah iritasi kulit. Sedangkan inositol termasuk ke dalam vitamin B kompleks yang berguna untuk merangsang pertumbuhan sel dan membantu mencegah penuaan.

Baca Juga:Rekomendasi Dekorasi Rumah Menggunakan Tanaman Hias KecilRekomendasi Sepatu Boots Ala BLACKPINK Cocok Untuk Hangout

Beras juga merupakan bahan yang dipercaya efektif membantu kulit lebih lembap dan cerah. Beras diketahui mampu menghilangkan sel kulit mati pemicu kulit kusam. Ini berkat kandungan vitamin dan senyawa antioksidan di dalamnya.

Memiliki kandungan antimikroba dan antioksidan, madu diketahui dapat menutrisi dan menjaga kesehatan kulit wajah. Sedangkan susu dapat menghaluskan kulit berkat kandungan asam laktat yang cukup tinggi di dalamnya.

Cara membuat body scrub dari tiga bahan dapur ini yaitu langkah pertama yang dapat kamu lakukan adalah menaruh sedikit beras ke dalam blender. Kemudian blender hingga tekstur beras menjadi halus seperti bubuk.

0 Komentar