Kulit Jadi Putih Hanya Dalam 1 Menit Cuma Pakai Scrub Ini

Kulit Jadi Putih Hanya Dalam 1 Menit Cuma Pakai Scrub Ini
Kulit Jadi Putih Hanya Dalam 1 Menit Cuma Pakai Scrub Ini
0 Komentar

 

Setelah dirasa tekstur beras sudah halus, maka kamu bisa memindahkannya ke dalam wadah kecil atau mangkuk yang kamu punya. Setelah itu, tuangkan sedikit susu segar secukupnya ke dalam wadah dan aduk hingga merata. Pastikan kamu menggunakan susu segar agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Setelah susu dan beras tadi sudah tercampur secara merata, kamu bisa langsung menambahkan sedikit madu ke dalam wadah dan aduk lagi hingga merata.

Langkah selanjutnya adalah membalurkan campuran tersebut ke area permukaan kulit, kamu bisa memulainya dari kulit tangan terlebih dahulu. Balurkan campuran tadi secara merata menggunakan bantuan spons ataupun kapas. Lalu, diamkan beberapa saat dan gosok perlahan selama beberapa menit dan bilas hingga bersih.

Baca Juga:Rekomendasi Dekorasi Rumah Menggunakan Tanaman Hias KecilRekomendasi Sepatu Boots Ala BLACKPINK Cocok Untuk Hangout

Dengan menggunakan campuran tersebut sebagai body scrub, kamu bisa mendapatkan kulit yang lebih putih hanya dalam satu menit. Kamu bisa menggunakan body scrub ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

0 Komentar