Huawei Band 8 Siap Di Rilis, Intip Spesifikasinya

Huawei Band Wearable
Huawei Band Wearable
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Huawei adalah sebuah perusahaan teknologi asal China yang bergerak di berbagai bidang, termasuk pembuatan smartphone, perangkat jaringan, komunikasi seluler, dan perangkat keras komputer dan Juga Huawei Band Wearable. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1987 oleh Ren Zhengfei dan berkantor pusat di kota Shenzhen, China.

Huawei dikenal sebagai salah satu produsen smartphone terbesar di dunia, bersaing dengan merek lain seperti Samsung dan Apple. Beberapa seri smartphone Huawei yang terkenal adalah seri P dan seri Mate. Huawei juga memiliki sub-brand Honor yang fokus pada pasar entry-level dan menengah.

BACAJUGA:

Usai Salat Id, Bupati Cianjur Herman Suherman Sambangi Warga di 7 Desa Terdampak Gempa

Baca Juga:Spesifikasi Nokia N8 HP Yang LangkaTV Canggih Rilisan XIAOMI

Selain itu, Huawei juga aktif dalam pengembangan teknologi jaringan dan infrastruktur telekomunikasi, termasuk teknologi 5G. Huawei telah bekerja sama dengan berbagai operator seluler di seluruh dunia untuk membangun jaringan 5G.

Meskipun Huawei menjadi salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, namun saat ini perusahaan ini menghadapi beberapa tantangan, terutama dalam hal larangan oleh beberapa negara di barat atas penggunaan perangkat Huawei di infrastruktur jaringan mereka karena alasan keamanan.

Huawei memproduksi Huawei Band yaitu perangkat wearable yang dirancang oleh perusahaan teknologi Huawei. Perangkat wearable ini berfungsi sebagai jam tangan pintar dan tracker kebugaran yang membantu pengguna memantau kesehatan dan aktivitas mereka sehari-hari.

BACAJUGA:

Inilah Tempat Wisata Ramah Untuk Anak-anak Di Bandung

Huawei Band Wearable dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk pengukur detak jantung, penghitung langkah, pemantau tidur, dan tracker aktivitas lainnya. Selain itu, perangkat ini juga dapat menerima pemberitahuan dari smartphone, termasuk panggilan, pesan, dan notifikasi dari aplikasi tertentu dan rilisan terbarunya yaitu Huawei Band 8

Berat dari Huawei Band 8 sebesar 14 gram tidak menggunakan tali dan memiliki ketebalan sekitar 8,99mm. Sebagai lebih ringan sedikit dari Huawei Band 7 yaitu 16 gram .

Ukuran layar masih sama dengan sebelumnya yaitu 1,47′ menggunakan panel AMOLED dengan 368 x 194 piksel. Bezel smartbandnya memang tergolong sedikit tipis ukuran rasio screen-to-body sebesar 65 persen dan pinggiran melengkung 2.5D

0 Komentar