Lirik dan Chord Fix You – Coldplay

Lirik dan Chord Coldplay
Lirik dan Chord Coldplay
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lirik dan Chord, Coldplay adalah band rock alternatif asal Inggris yang terbentuk pada tahun 1996 di London. Band ini terdiri dari empat anggota yaitu Chris Martin (vokal dan keyboard), Jonny Buckland (gitar), Guy Berryman (bass), dan Will Champion (drum dan backing vocal).

Coldplay meraih popularitas di awal tahun 2000-an dengan album debut mereka, “Parachutes” (2000), yang menghasilkan lagu hit seperti “Yellow” dan “Trouble”.

BACAJUGA:

H-2 Lebaran, Exit Tol KM 149 Gedebage Resmi Dibuka

Album-album mereka yang berikutnya, termasuk “A Rush of Blood to the Head” (2002), “X&Y” (2005), “Viva la Vida or Death and All His Friends” (2008), dan “Mylo Xyloto” (2011) juga sangat sukses dan populer di seluruh dunia

Baca Juga:Cara Merubah No Halaman Pada WordMenteri Parekraf Keceplosan Coldplay Akan Manggung Di Indonesia

Lagu “Fix You” dari Coldplay menceritakan tentang dukungan dan harapan yang ditawarkan oleh seseorang kepada orang yang mereka cintai yang sedang mengalami kesulitan atau kesedihan.

Lirik lagu ini membangkitkan gambaran seseorang yang ingin membantu orang yang dicintainya untuk melewati masa sulit dan menyediakan dukungan yang mereka butuhkan untuk kembali bangkit.

BACAJUGA:

Tradisi Lebaran ‘Salam Tempel’, Apakah Ada Sejarahnya?

Lirik lagu ini juga menunjukkan bahwa meskipun orang tersebut mungkin merasa lelah, kesepian, dan terluka, ada harapan untuk masa depan yang lebih baik dan seseorang di sekitar mereka siap untuk membantu mereka melewati kesulitan tersebut.

Dengan lirik yang menyentuh hati dan suara yang penuh emosi, lagu “Fix You” menjadi salah satu lagu yang sangat diingat dan menginspirasi banyak orang di seluruh dunia

BACAJUGA:

Menteri Parekraf Keceplosan Coldplay Akan Manggung Di Indonesia

Berikut Lirik dan Chord Fix You – Coldplay :

[Intro]

C  Em  Am7  G  x2

[Verse 1]

C                      Em         Am7       G

When you try your best but you don’t succeed,

C                      Em         Am7       G

When you get what you want, but not what you need,

C                  Em             Am7       G

When you feel so tired, but you can’t sleep,

C   Em   Am7   G

0 Komentar