H-2 Lebaran, Exit Tol KM 149 Gedebage Resmi Dibuka

H-2 Lebaran, Exit Tol KM 149 Gedebage Resmi Dibuka
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- PT Jasa Marga akhirnya membuka exit Tol KM 149 Gedebage, Bandung, pada Kamis (20/4/2023). Dibukanya gerbang tol ini bertujuan guna memperlancar arus mudik 2023.

Alun- alun Singaparna Tempat Favorit Baru Warga Tasikmalaya

“Setelah pembukaan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) di exit Cibadak dan pembukaan Tol Cisumdawu tembus Cipali-Kertajati. Kini Exit Tol 149 Gedebage juga sudah dibuka hari ini pukul 10.00,” kata Ridwan Kamil dalam akun Instagram pribadinya.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini menuturkan bahwa masyarakat yang akan berkunjung ke Masjid Raya Al Jabbar, kini bisa keluar melalui gerbang tol ini.

Tiga Ruas Tol Baru di Jawa Barat Siap Dilalui Pemudik

Baca Juga:Pemerintah Tetapkan Hari Raya Idul Fitri 2023 Sabtu 22 AprilViral di Sosial Media, Pemotor Dianiaya Sampai Kejang-kejang

Sebagai informasi, pintu Tol KM 149 ini dibuka untuk dua arah, sehingga dapat dipakai untuk keluar dari Tol Purbaleunyi atau masuk tol dan mengarah ke Jakarta.

Selain menjadi alternatif jalan menuju Masjid Al Jabbar, gerbang tol ini pun bisa menjadi akses terdekat ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

5 Titik Rawan Kecelakaan Saat Arus Mudik, Jangan Lupa Waspada Ya!

Menurut Kapolsek Gedebage pembukaan gerbang tol ini pun bertujuan untuk mencegah kemacetan apabila terjadi kepadatan di GT Cileunyi. Dia pun memastikan sudah menyiagakan petugas yang berjaga di dekat pintu gerbang tol tersebut. (R/D)

0 Komentar