Ketika Suga BTS “Jujur” Akan Dirinya Lewat Album D-Day

Ketika Suga BTS "Jujur" Akan Dirinya Lewat Album D-Day
Ilustrasi: Instagram @agustd
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Rapper Min Yoongi atau dikenal juga sebagai Suga BTS, akhirnya merilis album solo pertamanya, yakni D-Day pada Jumat (21/4/2023).

Dalam menjalani karier solonya ini, member dari grup BTS itu memilih nama Agust D. Nama Agust D sendiri diambil dari tempat kelahirannya, yaitu Daegu Town atau kota Daegu.

Apa Alasan Suga BTS Menyukai Basket? Yuk Intip di Sini!

Suga BTS Bercerita Tentang Album D-Day

“Album solo pertamaku D-Day menandai bab penutup trilogi Agust D, diisi dengan pikiran jujur dan melodi yang kukerjakan dengan bekerja keras,” ujarnya melansir dari The Korea Herald, Jumat (21/3/2023).

Baca Juga:4 Risiko Membawa Bayi Mudik dengan Motor yang Perlu Orang Tua WaspadaiKapolri: Mari Kita Sambut Kemenangan dengan Kembali ke Fitrah

Dalam album ini, dia merilis 10 lagu, di antaranya People Pt.2; Haegeum; D-Day; HUH!; AMYGDALA; SDL; Polar Night; Interlude: Dawn; Snooze; dan Life Goes On.

Wosntein Raper Asal Korea Ugkap Penah Jadi Korban Bullying di Sekolah!

Dia pun bekerja sama dengan beberapa musisi ternama dalam album ini. Sebut saja penyanyi IU, Woosung The Rose, sampai komposer legendaris Jepang Ryuichi Sakamoto.

Pria berusia 30 tahun ini pun berkolaborasi dengan salah satu member BTS lainnya, yakni J-Hope dalam albumnya tersebut.

Pada hari ini, pria kelahiran 9 Maret 1993 ini pun merilis video musik untuk singe-nya yang berjudul Haegeum. Haegum sendiri merupakan salah satu instrumen khas Korea Selatan.

Pada Tanggal Inilah IVE akan Comeback dengan Merilis Album Terbaru I’ve IVE!

Sementara itu, Big Hit Music yakin keterampilan musik Suga yang luar biasa dan kolaborasi dengan berbagai musisi serta berbagai genre, dapat semakin meningkat dengan kesempurnaan albumnya.

0 Komentar