Apa Alasan Suga BTS Menyukai Basket? Yuk Intip di Sini!

Apa Alasan Suga BTS Menyukai Basket? Yuk Intip di Sini!
Ilustrasi: Instagram @agustd
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Apa alasan Suga BTS menyukai basket? Kalau penasaran, simak di sini ya!

Beberapa waktu lalu, salah satu member BTS, yakni Suga, resmi menjadi ambassador NBA. Hal ini diumumkan langsung oleh National Basketball Association (NBA) serta label Bighit Music pada Kamis (6/4/2023).

Pria bernama asli Min Yoongi itu akan melaksanakan tugas sebagai ambassador NBA dengan berinteraksi dengan para penggemar basket di seluruh dunia.

Ini Kata SUGA BTS Usai Dinobatkan Jadi Ambassador NBA

Baca Juga:Contoh Amanat Pembina Upacara SD yang Singkat dan BermanfaatJelang Arus Mudik 2023, Ridwan Kamil Pastikan Tol Cisumdawu Siap Digunakan

Alasan Suga BTS Menyukai Basket

Pria kelahiran 9 Maret 1993 ini memang dikenal sebagai seorang idol K-Pop yang memiliki kegemaran dengan olahraga basket. Bahkan di kalangan ARMY (sebutan untuk fans BTS), Suga memang dikenal dengan kemampuan bermain basketnya.

Semasa duduk di bangku sekolah, dia pun pernah menjadi anggota tim basket. Saat itu, dia pun sebenarnya bercita-cita menjadi seorang pemain basket.

Namun, harapannya untuk menjadi pemain basket akhirnya harus pupus.

 

“Aku benar-benar ingin menjadi pemain bola basket ketika masih sekolah. Namun aku tidak dapat tumbuh lebih tinggi,” ujarnya.

“Ini adalah kenangan yang sangat menyedihkan. Tinggiku sama seperti saat aku di tahun kedua sekolah menengah,” lanjutnya.

Meskipun gagal menjadi pemain basket, kini Suga malah menjadi salah satu idol K-Pop yang paling produktif.

Selama berkarir menjadi musisi pun, dia masih tetap memasukkan unsur basket di dalam karyanya. Salah satunya adalah menggunakan kostum basket di video klip BTS, Dynamite.

 

“Musik dan basket sudah menjadi bagian hidup saya sejak kecil. Saya sangat antusias menjalin kerja sama dengan NBA,” tuturnya.

0 Komentar