Kapolri: Mari Kita Sambut Kemenangan dengan Kembali ke Fitrah

Kapolri: Mari Kita Sambut Kemenangan dengan Kembali ke Fitrah
Ilustrasi: Instagram @listyosigitprabowo
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1444 Hijriah dengan hati suci. Dia pun berpesan agar kita semua menjadi pribadi yang lebih dan saling memaafkan.

Bersama PP Persis, Kapolri Salurkan 30 Ribu Paket Sembako ke Masyarakat yang Membutuhkan

Kapolri Ajak Masyarakat Sambut Idul Fitri dengan Hati Suci

Dia pun mengatakan bulan Ramadan yang sudah berlangsung selama satu bulan ini dapat menjadi momentum untuk bermuhasabah diri serta menjadikan setiap langkah sebagai amal ibadah.

Baca Juga:Megawati Soekarnoputri Resmi Umumkan Ganjar Capres yang Diusung PDIP5 SPBU 24 jam di Cianjur, Di Mana Saja Lokasinya?

“Setelah satu bulan penuh di bulan suci Ramadan menjadi momentum bagi kita untuk bermuhasabah diri. Jadikan setiap napas dan langkah adalah amal ibadah,” ujarnya.

5 Budaya Unik Hari Raya Idul fitri Diseluruh Dunia, Yang Harus Kamu Tahu!

Seorang anggota Polri pun tak bisa merayakan Lebaran bersama keluarganya, lantaran masih harus bertugas di pos Operasi Ketupat.

Dia pun mengajak seluruh masyarakat untuk saling berbagai dan menebar kasih sayang pada sesama.

Diskuperdagin Cianjur Pastikan Stok Bapokting Aman Selama Ramadan hingga Lebaran

“Saya Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia besera seluruh keluarga besar Polri mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri,” lanjutnya.

 

0 Komentar