5 SPBU 24 jam di Cianjur, Di Mana Saja Lokasinya?

5 SPBU 24 jam di Cianjur, Di Mana Saja Lokasinya?
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Ada berbagai SPBU 24 jam di Cianjur yang buka saat arus mudik ini. Di mana sajakah lokasinya?

Kehadiran Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU di sepanjang jalur mudik tentu menjadi hal yang sangat penting. Tak hanya untuk mengisi bahan bakar kendaraan, tapi SPBU pun dapat dijadikan tempt untuk beristirahat.

 

Kabupaten Cianjur sendiri menjadi salah satu tujuan pemudik. Tak hanya itu, karena jaraknya yang tak jauh dari Bandung serta Jakarta, tak heran Cianjur pun menjadi salah satu destinasi wisata.

Pemprov Jabar Kawal Pencairan Dana Stimulan Korban Gempa Cianjur

Baca Juga:Viral Sopir Elf di Garut Acungkan Golok, Kini Sudah Ditahan PolisiH-2 Lebaran, Exit Tol KM 149 Gedebage Resmi Dibuka

2. SPBU Ciherang

Bisa dibilang SPBU terbesar di Kabupaten Cianjur. Ada berbagai fasilitas yang tersedia di sini.

Bukan hanya fasilitas seperti mushol ataupun toilet, namun terdapat pula berbagai rumah makan serta warung lesehan dengan berbagai macam pilihan.

Lahan parkirnya pun cukup luas bagi para pengendara yang ingin beristirahat.

3. SPBU Bojong Almasoem

Tempat pengisian bahan bakar ini letaknya cukup strategis, karena berada di pusat kota. Banyak pengendara juga yang beristirahat di sini karena fasilitasnya yang cukup lengkap.

4. SPBU Panembong

Masih di wilayah perkotaan Cianjur, SPBU Panembong juga menjadi salah satu tempat pengisian bahan bakar dengan fasilitas terlengkap.

Terdapat masjid yang cukup besar dan luas di sini. Ada pula ATM center, minimarket, serta berbagai rumah makan yang menawarkan banyak jenis makanan dan minuman.

0 Komentar