Viral Sopir Elf di Garut Acungkan Golok, Kini Sudah Ditahan Polisi

Viral Sopir Elf di Garut Acungkan Golok, Kini Sudah Ditahan Polisi
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Seorang sopir elf di Garut, Jabar melakukan perbuatan onar. Dia mengacungkan senjata tajam pada pengemudi lain. Bagaimanakah kronologis selengkapnya?

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan tingkah tidak terpuji seorang sopir elf. Nampak sopir tersebut melakukan aksi arogan di jalanan dengan mengacungkan senjata tajam ke pengemudi lain.

Atalia Praratya Monitor Langsung Imunisasi Difteri di Garut

Kronologi Sopir Elf di Garut Mengacungkan Golok

Dalam video yang kini marak beredar di media sosial, nampak sang sopir yang memakai pakaian hitam itu tiba-tiba mengacungkan senjata tajam berupa golok.

Baca Juga:H-2 Lebaran, Exit Tol KM 149 Gedebage Resmi DibukaPemerintah Tetapkan Hari Raya Idul Fitri 2023 Sabtu 22 April

Si perekam video yang tengah berada dalam mobil yang berlawanan dengan elf tersebut, terdengar sempat beberapa kali berbicara.

“Sopir elf bawa golok. Dia yang salah,” ujar sang perekam video.

Lalu si sopir elf turun dari kendaraannya. Kontan saja si perekam video yang tengah berbicara pun terkejut dan mematikan rekaman videonya.

Angkot Masuk Sungai di Cianjur, Sopir dan Penumpang Luka-luka

Rio menyatakan, sopir berinisial BB (48) ini ditangkap di kawasan Tasikmalaya, pada Kamis (20/4/2023)

“Hal ini bermula saat tersangka mengemudikan elf dari arah Bandung menuju Ciamis pada Rabu kemarin,” ujarnya.

“Saat melintas di wilayah Limbangan Garut, terjadi kepadatan arus dari arah barat. Tapi tersangka memaksakan untuk terus memacu kendaraannya dengan melawan arus,” lanjutnya.

Viral Drummer .Feast Terlibat Pelecehan Seksual

Ta hanya itu, BB mun kemudian memperlihatkan sikap arogannya dengan mengacungkan sebuah golok untuk mengancam sopir tangki.

Baca Juga:Viral di Sosial Media, Pemotor Dianiaya Sampai Kejang-kejangPemprov Jabar Kawal Pencairan Dana Stimulan Korban Gempa Cianjur

BB kini telah resmi menjadi tersangka dengan tuduhan kepemilikan enjata tajam. Dia sudah ditahan dan sekarang masih diinterogasi oleh kepolisian.

0 Komentar