Taman Batu Lawang Cirebon Cocok Untuk Liburan Keluarga

Taman Batu Lawang Cirebon Cocok Untuk Liburan Keluarga
Taman Batu Lawang Cirebon Cocok Untuk Liburan Keluarga
0 Komentar

 

Taman Batu Lawang beroperasi setiap harinya dari pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Sedikit memerlukan waktu untuk sampai ke tempat ini karena wisatawan harus melewati Desa Cupang, sebuah desa yang mempunyai perkebunan luas, mempunyai banyak tanaman jagung dan jalan kecil yang sedikit berkerikil supaya bisa pergi ke arah atas.

Dengan tiket sebesar Rp. 10.000 dengan tambahan biaya parkir sekitar Rp. 5.000 untuk kendaraan roda empat dan Rp. 3.000 untuk roda dua.

Tiap batu punya bentuk dan warnanya sendiri, ada yang menumpuk ataupun melingkar, seperti sarang burung. Sementara warna batunya, mulai dari krem, hingga abu-abu tua. Pengelola sudah mengantisipasi keamanan pengunjung dengan membangun pijakan dan pagar pembatas sebagai tempat untuk berswafoto di atas batu-batu tertentu.

Masyarakat Kuningan Sambut Baik Waduk Darma Jadi Destinasi Wisata Unggulan

Baca Juga:Kreasi Minuman Enak dari Susu Kedelai Bikin NagihProses Pembuatan Tahu Warisan Leluhur

Walaupun untuk sampai ke atas jalan yang dilalui cukup curam dan sedikit licin bagi lansia, bagian bawah masih ramah untuk dinikmati karena menawarkan pemandangan sejuk dan asri, seperti pepohonan rindang yang diikuti oleh hamparan rumput hijau dan bunga-bunga aneka warna di beberapa titik area.

0 Komentar