Kreasi Minuman Enak dari Susu Kedelai Bikin Nagih

Kreasi Minuman Enak dari Susu Kedelai Bikin Nagih
Kreasi Minuman Enak dari Susu Kedelai Bikin Nagih
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSusu merupakan produk yang paling sering digunakan sebagai tambahan minuman maupun makanan karena memberikan sensasi creamy.

Salah satu jenis susu yang laku keras dipasaran adalah susu kedelai yang berbahan utama dari kacang kedelai ini sering digunakan untuk orang-orang yang intoleran susu dan alergi susu sapi.

 

1. Susu kedelai pandan

Minuman yang satu ini memiliki cita rasa pandan yang mudah untuk ditemui dalam tradisi orang Indonesia. Aroma harum yang diciptakan dari daun pandan ini menjadi relaksasi tersendiri saat menikmatinya, cara membuatnya sangat mudah dapat memakai essense atau daun pandan yang kemudian dimasukkan ke dalam blender bersama kedelai, air, gula, dan garam. Setelah disaring, masak beberapa saat di atas kompor.

Baca Juga:Proses Pembuatan Tahu Warisan LeluhurSejarah Kota Sumedang Disebut Kota Tahu

2. Susu kedelai red velvet

Red velvet sebuat sebutan untuk kue berwarna merah dengan frosting cream cheese yang gurih, sajikan tersebut akan digunakan memberikan rasa pada susu kedelai sama dengan proses sebelumnya namun bedanya akan menambahkan perasa red velvet kedalam adonan biar aromanya semakin mirip dengan red velvet.

3. Susu kedelai coklat

Kalian mungkin hanya tahu susu kedelai dengan rasa normal sebagaimana susu kedelai namun kali ini bisa dikresikan menjadi berbagai variasi rasa salah satunya ras coklat.

 

4. Susu kedelai jahe

Menikmati minuman panas memang sangat menyehatkan apalagi panas yang ditimbulkan itu terbuat dari jahe yang penuh manfaat. Penggunaan jahe di dalam susu kedelai pun sangat mudah untuk dicampur. Kamu tinggal mempersiapkan jahe yang sudah dikupas kulitnya, lalu parut sampai halus. Setelah itu, masukkan ke dalam blender dengan bahan lain dan masak di atas kompor.

0 Komentar