Dua Lansia Ditemukan Tak Bernyawa di Solokpandan Cianjur

Dua Lansia Ditemukan Tak Bernyawa di Solokpandan Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Warga Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, dihebohkan dengan penemuan dua orang warga yang sudah tak bernyawa di dalam salah satu ruko, Jumat (5/3/2021).

Ahmad Zein (42) seorang saksi mata yang menjelaskan, jenazah pertama kali ditemukan ketika dirinya hendak membenarkan saluran air yang rusak, namun setelah itu pihak keluarga korban dari Jakarta meminta tolong kepadanya untuk mendobrak pintu ruko tersebut.

“Keluarga korban minta pintu untuk didobrak karena diketuk tidak nyaut juga. Sesudah didobrak korban ditemukan tergeletak di ruangan rumah,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga:DPC Partai Demokrat Cianjur Tolak KLB, Yadi Mulyadi: Jadi KLB itu bagi kami ilegalCegah Penyebaran Covid-19, Tim Dekontaminasi BIN Sosialisasi di Cianjur

Informasi yang dihimpun, kedua korban yang sudah lanjut usia tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan berinisial T dan A merupakan warga keturunan Tionghoa. Posisi jasad korban ditemukan secara terpisah.

“Untuk inisial A ditemukan tergeletak di bawah kursi ruangan depan sedangkan T di ruangan belakang,” katanya.

Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu pihak polisi belum bisa memberikan keterangan karena masih mengumpulkan keterangan.(mg1/hyt)

0 Komentar