DPC Partai Demokrat Cianjur Tolak KLB, Yadi Mulyadi: Jadi KLB itu bagi kami ilegal

DPC Partai Demokrat Cianjur Tolak KLB, Yadi Mulyadi: Jadi KLB itu bagi kami ilegal
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur secara tegas menolak Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).

Hal tersebut diutarakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Yadi Mulyadi menanggapi pelaksanaan KLB. Dirinya bahkan mengutuk keras jika ada anggota ataupun kader yang datang ke KLB.

“DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur menolak KLB ilegal, mengutuk siapapun kader yang hadir di sana,” tandas Yadi Mulyadi melalui pesan suara WhatsApp kepada cianjurekspres.net, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga:Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Dekontaminasi BIN Sosialisasi di CianjurIzin Terbit, Timnas Indonesia Lakoni Pertandingan Uji Coba Kontra PS Tira Persikabo Malam Ini

“Jadi jangankan hasilnya, KLB-nya saja kita tolak ya berikut hasilnya juga. Jadi KLB itu bagi kami adalah ilegal,” imbuhnya.

Yadi menambahkan, DPC Partai Demokrat se-Indonesia sudah berikrar untuk tetap solid bersama para pengurus di bawah kepemimpinan AHY.(hyt)

0 Komentar