3 Rekomendasi Warna Baju Untuk Lebaran

3 Rekomendasi Warna Baju Untuk Lebaran
3 Rekomendasi Warna Baju Untuk Lebaran
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-3  Rekomendasi warna baju untuk lebaran memang sangat penting, pasalnya hal ini bisa mengundang mata semua orang agar tertuju kepada kita.  Bahkan  bisa terlihat sangat indah apabila seragam dengan keluarga, kali ini Cianjur Ekspres mau kasih beberapa warna yang bisa kamu pake untuk lebaran.

Tidak terasa bulan suci Ramadhan akan segera berakhir. Perayaan Idul Fitri adalah salah satu perayaan yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Islam setiap tahunnya.

Berbagai hal dipersiapkan sebaik mungkin dari jauh-jauh hari, salah satunya pakaian.

Baca Juga:5 Rekomendasi Film Anime Karya Tencent Yang Wajib Kamu Liat!4 Rekomendasi Game RPG Yang Wajib Banget Kamu Cobain

Berikut adalah beberapa rekomendasi warna yang dapat kamu gunakan untuk menyambut dan memeriahkan hari raya Idul Fitri.

BACAJUGA: 4 Rekomendasi Game RPG Yang Wajib Banget Kamu Cobain

  1. Merah

Warna merah dapat menjadi pilihan warna pertama yang dapat digunakan pada hari raya Idul Fitri.

Jika tidak ingin terlihat terlalu mencolok, kamu bisa menggunakan riasan wajah, aksesoris atau sepatu berwarna merah agar menjadi poin utama dari tampilanmu di hari raya.

Jika kamu tidak terlalu percaya diri dengan warna merah terang, kamu bisa memilih warna merah gelap. Selain memberikan kesan berani, warna merah di hari raya Idul Fitri juga dapat menjadi simbol suka cita, kegembiraan, kepercayaan diri, energi, dan pesona.

  1. Kuning

Pilihan warna untuk hari raya Idul Fitri selanjutnya adalah warna kuning. Warna kuning seringkali dihubungkan dengan kegembiraan, kebahagiaan, keramahan, dan keceriaan.

Selain itu, warna kuning juga daat dikaitkan dengan persahabatan dan harapan. Hal-hal tersebut sangat sesuai dengan hari raya Idul Fitri yang seringkali dimaknai sebagai hari untuk memulai hubungan yang lebih baik dan tulus setelah tradisi bermaaf-maafan.

  1. Hijau

Warna yang seringkali dikaitkan dengan lingkungan dan alam ini ternyata juga cocok digunakan di hari raya Idul Fitri, loh!

Baca Juga:5 Situs Resmi Nonton Anime Online Yang TerpecayaRekomendasi Makanan Kota Banjarmasin Yang Paling Hits

Kombinasi warna hijau dengn warna netral, seperti putih dan hitam, dapat menjadi pilihan kombinasi warna pakaian di hari raya Idul Fitri.

0 Komentar