5 Situs Resmi Nonton Anime Online Yang Terpecaya

5 Situs Resmi Nonton Anime Online Yang Terpecaya
5 Situs Resmi Nonton Anime Online Yang Terpecaya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 5 Situs resmi nonton anime online yang terpecaya selain Anaboy. Situs resmi anime ini  sering banget dicari sama banyak orang apalagi buat penggemar anime.  Tapi meskipun begitu kamu harus hati-hati ya, karena situs ini termasuk ke situs ilegal dan memiliki dampak negati di dunia industri anime.

Tapi tenang aja kali ini Cianjur Ekspres mau kasih 5 alternatif resmi yang bisa kamu pakai untuk nonton anime kesukaan kamu.

1. Crunchyroll (crunchyroll.com)

Salah satu pilihan terbaik. Situs ini menyediakan banyak sekali judul anime dengan kualitas HD. Kamu akan menemukan berbagai macam genre dan update terbaru yang lagi hits loh. Selain itu, situs Crunchyroll juga menyediakan beberapa layanan simulcast, yang memungkinkan kamu untuk menonton anime bersamaan dengan penayangan di Jepang.

2.Funimation (funimation.com)

Baca Juga:Rekomendasi Makanan Kota Banjarmasin Yang Paling HitsRekomendasi Aplikasi Pencari Jodoh Untuk Kaum Jomblo

Funimation menjadi alternatif menarik bagi kamu yang ingin menikmati anime di luar Anoboy. Situs ini menyediakan tayangan anime dengan subtitle dan dubbing dalam berbagai bahasa. Funimation juga menawarkan layanan streaming premium dengan harga yang sangat terjangkau.

3.Netflix (netflix.com)

Siapa yang nggak kenal dengan Netflix? Meski bukan situs khusus anime, Netflix memiliki koleksi anime yang cukup lengkap loh. Dari judul populer hingga yang eksklusif, kamu bisa menikmati streaming anime dengan kualitas terbaik di situs ini.

4. Hulu (hulu.com)

Hulu juga bisa menjadi alternatif yang tepat untuk menonton anime secara legal. Situs ini menawarkan beragam judul anime populer, termasuk yang sedang tayang maupun yang sudah tamat. Layanan streaming ini tersedia di berbagai perangkat, jadi kamu bisa menonton kapan aja dan di mana aja.

5. Amazon Prime Video (primevideo.com)

Amazon Prime Video menjadi alternatif menarik bagi penggemar anime. Dengan berlangganan Amazon Prime, kamu bisa mengakses berbagai film, serial TV, dan tentu saja anime. Koleksi anime di Prime Video terus diperbarui untuk memenuhi kebutuhan para penggemar anime jadi kamu nggak akan bosen.

0 Komentar