Rekomendasi Aplikasi Pencari Jodoh Untuk Kaum Jomblo

Rekomendasi Aplikasi Pencari Jodoh Untuk Kaum Jomblo
Rekomendasi Aplikasi Pencari Jodoh Untuk Kaum Jomblo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rekomendasi aplikasi pencari jodoh untuk kaum jomblo ini memang sangat berperan loh bagi kamu yang ingin memiliki pasangan hidup. Di era teknologi yang semakin maju dan berkembang, manusia dapat melakukan kesehariannya dengan digital termasuk mencari jodoh.

Uniknya mereka bisa mencari jodoh dengan hanya menggunakan aplikasi dan nggak ribet. Cara nya cukup mudah kamu hanya perlu melengkapi dengan photo yang bisa dilihat oleh jodoh kamu.

Kali ini Cianjur Ekspres mau kasih tau beberapa rekomendasi aplikasi pencari jodoh yang bisa kamu coba.

1. Tinder

Baca Juga:4 Dampak Negatif Jika Sering Mengurusi Hidup Orang Lain.Ramalan Zodiak Leo Tanggal 19 April 2023

Salah satu aplikasi pencari jodoh yang sangat terkenal adalah Tinder. Aplikasi ini telah mempertemukan hingga 26 juta pasangan setiap harinya.

Aplikasi jodoh ini memungkinkan kamu untuk bertemu dengan orang baru meski sedang melakukan traveling, karena bisa diatur berdasarkan lokasi nya.

Kamu juga bisa loh melihat foto-foto lawan jenis, jika suka cukup geser ke kanan dan jika kurang tertarik bisa di geser ke kiri. Tinder bisa digunakan untuk mencari jodoh orang Indonesia dan bule juga.

2. Taaruf ID

Aplikasi cari jodoh yang kedua adalah Taaruf ID yang dirancang khusus untuk peserta yang siap menikah. Aplikasi ini mempermudah penggunanya untuk menemukan calon pasangan hidup secara online karena menggunakan algoritma khusus berdasarkan lokasi GPS.

Dengan aplikasi ini, pencari jodoh bisa menemukan calon jodoh potensialnya dalam radius jarak terdekat dengan titik lokasi sesuai kemauan kamu.

3. Setipe

Pilihan aplikasi terakhir adalah SETIPE yang hadir untuk menjawab permasalahan cinta sebagai situs matchmaking pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi dengan ilmu psikologi.

Setiap pengguna SETIPE diharuskan mengisi psikotest untuk mengetahui dating personality profile diri sendiri dan preferensi terhadap pasangan yang diinginkan.

Baca Juga:Fhotohokkie Cianjur Studio Kaum Milenial : Murah dan BerkualitasMcDonald’s Kini Hadir di Cianjur loh!

lalu aplikasi SETIPE akan merekomendasikan sesama pengguna yang cocok dan sesuai dengan kriteria, preferensi dan kepribadian berdasarkan ilmu psikologi.

Tapi kalian juga harus tau kelebihan bahkan kekurangan dari aplikasi ini

0 Komentar