Fhotohokkie Cianjur Studio Kaum Milenial : Murah dan Berkualitas

Fhotohokkie Cianjur Studio Kaum Milenial : Murah dan Berkualitas
Fhotohokkie Cianjur Studio Kaum Milenial : Murah dan Berkualitas
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo warga Cianjur, Fhotohokkie Cianjur Studio Kaum Milenial ini cocok untuk kamu mengabadikan moment terbaik bersama keluarga, teman, bahkan orang terkasih pasti sangat menyenagkan dengan harga yang murah dan berkualitas .

Studio Fotohokkie Cianjur ini lagi ngehits baget di berbagai kalangan apalagi kalangan milenial, tempat ini menjadi tempat favorit semua orang. Alamatnya ada di Jl. Ir. H. Juanda No 69, Pamoyanan, Kecamatan Cianjur (samping Pharmacy Jaya Farma).

Pengewai Fhotohokkie Cianjur mengatakan, bahwa ada beberapa background fhoto yang bisa dipilih sesuai selera dengan tujuan pengunjung nggak akan bosen deh buat fhoto dengan bacround yang berbeda- beda.

Baca Juga:McDonald’s Kini Hadir di Cianjur loh!4 Film Indonesia Yang Tayang Saat Lebaran

Bahkan setelah ditelusuri, harga fhotohokkie ini sangat murah, hanya dengan Rp 15 – 25 ribu, kalian bisa berfoto dan mendapatkan file serta hasil cetakan fhoto dengan kualiats yang bagus banget.

Studio fhoto ini sudah buka cabang dimana-mana loh seprti, Garut, Bandung, Karawang, Sukabumi, Cimahi, Jakarta, Tanggerang, Tasikmalaya dan juga Cianjur.

Dan untuk kamu yang baru pertama kali kesini, jangan sungkan ya untuk bertanya kalo ada yang belum dipahami, tenang aja pegawai nya ramah dan bikin nyenengin. Di jamin kalian bakalan betah deh.

Jadi buat kalian jangan sampe nggak mengabadikan moment ditempat ini ya, dan jangan lupa ajak teman, keluarga, sahabat bahkan orang terkasih juga supaya hari kamu makin seru.

Selain harga nya yang murah, kualitas nya terjamin, disini kamu bisa loh dapet promo menarik darimulai uang, promo bahkan sampe gratis fhoto, untuk informasinya kamu bisa nih pantau IG @fotohokkie

0 Komentar