Ramalan Zodiak Leo Tanggal 19 April 2023

Ramalan Zodiak Leo Tanggal 19 April 2023: Taring Yang Tajam
Ramalan Zodiak Leo Tanggal 19 April 2023: Taring Yang Tajam
0 Komentar

CIANJUREKSPRES -Ramalan Zodiak Leo tanggal 19 april 2023, yang mempunyai taring  tajam  dan suka memerintah? siapa lagi kalau bukan Leo, zodiak yang paling arogan dan memiliki prinsip tegas ini bagaikan api yang siap membakar siapa saja yang ingin bermain dengan nya.

Zodiak ini mempunyai hati yang ramah, perasa dan pikiran yang tenang bahkan memiliki strategi yang kuat untuk menjatuhkan lawannya. Namun siapa sangka ia bisa menampakkan taring nya jika ia merasa di ganggu.

Ia memiliki jiwa kepemimpinan dan bisa memberikan rasa nyaman kepada seseorang dan mampu mebawa kemajuan yang cukup besar terhadap apapun yang ia pimpin.

Baca Juga:Fhotohokkie Cianjur Studio Kaum Milenial : Murah dan BerkualitasMcDonald’s Kini Hadir di Cianjur loh!

Zodiak darah  pemburu ini bisa membenci musuhnya dan akan menganggap ia sebagai target abadi yang tidak akan pernah menjadi sahabatnya.

Pekerjaan yang cocok untuk zodiak ini di dalam semua bidang, karena ia memiliki kelebihan dan kepandaian yang mampu menempatkan dirinya pada sesuatu tempat.

Warna yang mampu membawa aura positif adalah warna kuning dan hari yang paling baik adalah hari minggu.

Nasehat untuk leo adalah teruskan usaha selagi ada kemampuan dan jangan menunggu kesempatan emas yang bisa terbuang sia-sia. Jangan ragu untuk selalu mengejar sesuatu saat kamu ketinggalan.

Untuk asmara, sabar adalah kunci utama untuk meredam sikap yang kadang-kadang menjengkelkan, jangan menggunakan emosi ya .

Kamu juga perlu menyiapkan kondisi kesehatan kamu, karena akan banyak sekali agenda berdatangan yang akan membuat kamu sibuk, terus perhatikan hal positif yang ada di diri kamu ya, jangan terlalu mendengarkan mereka yang mencoba untuk menjatuhkan kamu.

0 Komentar