5 Rekomendasi Film Anime Karya Tencent Yang Wajib Kamu Liat!

5 Rekomendasi Film Anime Karya Tencent Yang Wajib Kamu Liat!
5 Rekomendasi Film Anime Karya Tencent Yang Wajib Kamu Liat!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 5 rekomendasi film anime karya Tencent yang wajib kamu liat. Tencent adalah sebuah perusahaan multinasional asal China yang memiliki bisnis yang sangat beragam, termasuk dalam bidang game, media sosial, dan juga hiburan.

Tencent memiliki anak perusahaan yang disebut sebagi Tencent Penguin Pictures, yang bertanggung jawab untuk memproduksi dan mendistribusikan anime serta konten animasi lainnya.

BACAJUGA: 5 Situs Resmi Nonton Anime Online Yang Terpecaya

Anime yang diproduksi oleh Tencent Penguin Pictures :

1. Avatar Sang Raja

Cerita tentang seorang pemain MMO yang memiliki level tinggi dan dipaksa pensiun. Tapi ia kembali ke permainan sebagai pahlawan yang tidak dikenal oleh siapapun.

2. Mo Dao Zu Shi

Baca Juga:4 Rekomendasi Game RPG Yang Wajib Banget Kamu Cobain5 Situs Resmi Nonton Anime Online Yang Terpecaya

Sebuah kisah dua kultivator yang berusaha untuk mengungkap semua rahasia tentang masa lalu mereka dan menguraikan semua prihal politik jaringan di sepanjang perjalanannya.

3. Hitori no Shita: Orang Terbuang

Cerita yang mengisahkan supernatural untuk mengikuti seorang pemuda yang terlibat dalam rahasia dunia dan berisi kekuatan supernatural dan misteri.

4. Putri Psikis

Sebuah komedi romantis tentang seorang gadis muda yang memiliki kekuatan psikis dan akhirnya menikah dengan seorang pangeran dari dunia lain.

5. Jalan Rakshasa

Menjelaskan seorang pemuda yang telah menemukan dunia tersembunyi paramakhluk supranatural yang selalu hidup berdampingan dengan manusia, dan mereka harus mengungkap bahaya dari apa yang sedang mereka alami.

 

0 Komentar