4 Rekomendasi Game RPG Yang Wajib Banget Kamu Cobain

4 Rekomendasi Game RPG Yang Wajib Banget Kamu Cobain
4 Rekomendasi Game RPG Yang Wajib Banget Kamu Cobain
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 4 Rekomendasi Game RPG yang wajib banget kamu cobain ini bisa kamu mainkan secara gratis loh. Game selalu menjadi kebutuhan untuk semua orang untuk menghilangkan rasa penat dan menghibur diri ketika bosan.

Kali ini Cianjur Ekspres mau kasih tau jenis game yang sangat populer dan bisa digunakan oleh pengguna Android yaitu game RPG, tapi nggak semua game ini bisa dimainkan secara offline ya, tapi tenang aja karna yang mau aku rekomendasiin adalah game yang bisa kamu mainin offline.

Penasaran apa aja? yuk simak!

4 game RPG offline gratis di Android yang wajib kamu cobain

1. Eternium

Baca Juga:5 Situs Resmi Nonton Anime Online Yang TerpecayaRekomendasi Makanan Kota Banjarmasin Yang Paling Hits

Game RPG offline yang satu ini bisa memungkinkan kamu untuk bermain tanpa koneksi internet loh. Eternium menawarkan beberapa grafis yang sangat memukau dan gameplay yang seru. Kamu dapat memilih berbagai karakter dengan skill yang berbeda-beda dan berpetualang di berbagai tempat yang dijamin bikin kamu ngerasa tertantang. Kamu juga dapat memilih senjata dan peralatan yang ingin digunakan untuk melawan musuh.

2. SoulCraft

SoulCraft adalah game RPG offline yang dapat kamu mainkan dengan mode single player atau multiplayer. Kamu akan berperan sebagai seorang malaikat atau iblis dalam pertempuran epik antara surga dan neraka.

Game ini menawarkan grafis yang indah dan gameplay yang menantang adrenalin.

3. The Banner Saga

Game RPG offline ini menawarkan gameplay yang sangat unik dengan cerita yang mendalam. Kamu akan berperan menjadi seornag pemimpin kelompok Viking yang harus mengambil keputusan tepat dalam situasi yang akan dibuat sulit. Karakter yang kamu mainkan akan menghadapi banyak sekali musuh dan tantangan dalam perjalanan yang akan kamu lalui.

4. Shadowrun Returns

Shadowrun Returns adalah game RPG offline yang menggabungkan antara elemen cyberpunk dan fantasi. Kamu akan berperan sebagai seorang runner, seseorang yang menjalankan beberapa misi-misi kriminal untuk mendapatkan uang. Game ini menawarkan cerita yang sangat menarik dan gameplay yang menantang.

0 Komentar