Kejutan Untuk Sang Ibu Dengan Mudik Pormasi Yang Lengkap

Kejutan Untuk Sang Ibu Dengan Mudik Pormasi Yang Lengkap
Kejutan Untuk Sang Ibu Dengan Mudik Pormasi Yang Lengkap
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Mudik lebaran sudah menjadi salah satu tradisi di Indonesia, dimana setiap orang yang merantau atau jauh dari keluarga terutama orang tua, moment lebaran adalah yang paling tepat untuk pulang ke kampung halaman.

Namun tak semua orang bisa apalagi dengan orang tua yang rentan yang ditinggal anaknya yang bekerja merantau sangat jauh atau yang sudah berkeluarga sangat sedih dan begitu memendam kerinduan pada anak-anaknya.

 

Saudara yang banyak dengan formasi yang lengkap menuju ke kampung halamannya. Dengan keterangan yang ditulis membuat siapa saja yang membacanya bercucuran air mata.”Mah.. kami pulang.. anak-anakmu semua akan berlebaran bersamamu.. kami pulang dengan formasi lengkap mah semoga papa menyaksikan momen terbaik ini di Surga-Nya Allah,” tulis akun TikTok @jhonyas.

Baca Juga:Rumah Rendah Hati : Luar Tampak Gubuk Dalam Bak IstanaWaspada! Pemudik Jangan Nekad Menggelar Kasur Didalam Mobil

Video ini telah ditonton sebanyak lebih dari 7 juta kali, dan warganet ikut terharu dan banjir air mata melihat rombongan keluarga yang sukses diperantauan mudik ke kampung halaman dengan lengkap menjadi sebuat kejutan dan hadiah terindah untuk sang ibu tercinta.

Inilah Gaya Outfit Artis Cantik Olla Ramlan

“Begitu bangga dan bahagia orang tuanya mobil anak-anak bejejer depan rumah🥺🥺,” takjub akun @Bundanya Abdan.

“Bangga nya orang tua adalah melihat anak-anak nya sukses,” kata akun @DalemSayang1422_.

“Ya Allah terharu lihat nya 😭😭,” saut akun @tarry arjuna16.

“Sumpahh nangiss si gatau kenapa nangis banget🥺,” timpal akun @Orang susah.

“Pasti mak nya bahagia bangett,” saut akun @allinn.

Ternyata video tersebut adalah mudik lebaran tahun lalu. Dari Bandar Lampung menuju ke Lampung Barat ke rumah orang tua kami,” kata Jhony, Minggu (16/4/2023).

0 Komentar