Kejutan Untuk Sang Ibu Dengan Mudik Pormasi Yang Lengkap

Kejutan Untuk Sang Ibu Dengan Mudik Pormasi Yang Lengkap
Kejutan Untuk Sang Ibu Dengan Mudik Pormasi Yang Lengkap
0 Komentar

Pria 40 tahun itu mengungkapkan ada 7 mobil saudaranya yang mudik ke kampung halaman. Mereka membawa keluarga masing-masing. Saat video itu viral di media sosial, Jhony pun memberikan tanggapannya.

“Satu saudara kami lelaki bungsu belum memiliki mobil, tapi tetap ikut dalam mobil tersebut. (Video unggahannya viral) sangat senang karena dapat memotivasi dan menginspirasi,” ucapnya haru.

Sayangnya, momen itu tidak bisa terulang lagi tahun ini. Jhony yang merupakan anak keempat dari 8 bersaudara ini mengatakan lebaran tahun ini dia tidak bisa mudik dalam formasi lengkap. Adik Jhony yang sedang hamil sehingga tidak bisa perjalanan jauh.

Baca Juga:Rumah Rendah Hati : Luar Tampak Gubuk Dalam Bak IstanaWaspada! Pemudik Jangan Nekad Menggelar Kasur Didalam Mobil

“Selalu hati-hati selama perjalanan mudik lebaran dan utamakan keselamatan dari pada kecepatan karena orang tua dan keluarga menanti cemas kedatangan anak dan cucunya di kampung halaman,” pungkasnya untuk para pemudik lainnya. karena hal itu menjadi Kejutan Untuk Sang Ibu Tercinta

0 Komentar