Inilah Gaya Outfit Artis Cantik Olla Ramlan

Inilah Gaya Outfit Artis Cantik Olla Ramlan
Inilah Gaya Outfit Artis Cantik Olla Ramlan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inilah Gaya Outfit Artis Cantik Olla Ramlan

Olla Ramlan yang dulu terkenal dengan penampilannya yang seksi memutuskan untuk tampil berhijab.Keputusan ini Olla ambil berdasarkan niat dan kemauannya sendiri tanpa paksaan.

Ia pun masih terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik termasuk soal cara berpakaian. Olla Ramlan pun masih sering berpakaian ketat meski berhijab sering diingatkan oleh sahabatnya yaitu Dewi Sandra.

BACA JUGA: Pasha Ungu Tak Ingin Anaknya Kiesha Alvaro Menikah Muda

Baca Juga:Inilah Reaksi Sunan Kalijaga dan Istrinya Saat Salmafina Dekat Dengan Duda2 Bulan Putus, Fuji Akui Masih Sayang dengan Thariq Halilintar

1. Olla Ramlan mulai tampil tertutup dan putuskan berhijab sejak tahun 2019 lalu. Meski demikian, Olla tetap tampil dengan outfit yang kece.

2. Walau sudah memakai kerudung, Olla Ramlan selalu memiliki cara untuk memadu padankan pakaiannya sehingga tetap terlihat stylish.

3. Mantan istri Aufar Hutapea ini tampak menyukai gaya berbusana yang kasual dalam kesehariannya. Olla Ramlan sering terlihat memakai kaus dan celana jeans.

4. Lihat potretnya saat memadukan kaus oversize berwarna navy dengan ripped jeans tampak kece. Penampilan ibu tiga anak ini tampak seperti masih ABG!

5. Siapa sangka, gaya Olla Ramlan berpakaian ini ternyata kerap mendapat teguran dari sahabatnya Dewi Sandra. Sang sahabat sering mengingatkannya untuk memakai busana yang lebih sesuai.

6. Namun, Olla Ramlan mengaku bahwa itu adalah sebuah proses. Hingga kini ia masih belajar menjadi pribadi yang baik termasuk cara berpakaian.

7. Sesekali, Olla Ramlan pun tampil memakai rok tampak anggun. Pesona perempuan berusia 43 tahun ini pun terlihat cantik bersahaja.

BACA JUGA: Bagaimana Anak Ferdy Sambo Saat Disinggung Vonis Mati Sang Ayah

Olla Ramlan selalu pede setiap tampilannya yang dia pakai asalakan nyaman dan enak dilihat.

Netizen banyak yang komentar jelek tentang bajunya Olla Ramlan namun janda anak 3 ini tidak diambil pusing dengan komentar-komentar jelek tentang dirinya.

Olla Ramlan tampak pede dengan yang kenakan saat ini, Outfitnya sangat bagus bak seorang masih gadis yang belum menikah.

Netizen juga banyak yang muji bahwa Olla Ramlan sangat segar dan muda kaya umur 30an.

BACA JUGA: Bangun Dari Koma David Ozora Ngidam Pengen Pegang Kumis Adam Suseno

0 Komentar