Mengenal Perusahaan Samsung di Indonesia

Mengenal Perusahaan Samsung di Indonesia
Mengenal Perusahaan Samsung di Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Teknologi yang berkembang pesat menjadi sebuah tantangan bagi perusahaan teknologi untuk tetap mempertahankan eksistensinya dan selalu berinovasi memberikan yang terbaik yang sesuai dengan apa yang kosumen butuhkan.

Perusahaan elektronik berlomba untuk bertahan dalam gempuran dari perusahaan pesaingnya. Salah satu perusahaan elektronik yang masih eksis hingga sekarang adalah perusahaan dengan brand “Samsung”.

PT. Samsung Electronics Indonesia adalah perusahaan manufaktur elektronik asal Korea Selatan yang telah berdiri selama kurang lebih 25 tahun di Indonesia. Perusahaan ini sedang berada dimasa kejayaan dan merajai pasar dunia.

 

Baca Juga:Resep Kue Egg Tart Asal PortugisTemuan yang Mengejutkan! Al-Qur’an Ada di Dasar Laut

Perusahaan berstandar internasional ini selalu mengedepankan dengan kepatuhan hukum yang berlaku, kesejahteraan keryawan, menciptakan lingkungan kerja yang baik dengan moto Great Work Place, dan keseimbangan karyawan dengan moto Work Life Balance.

Berada dikawasan industri jababeka memproduksi smartphone, LED TV, STB, dan blueray. Samsung mempercayai bahwa manajemen etis bukan sebagai alat untuk menangggapi perubahan bisnis global akan tetapi membangun kepercayaan para pemangku kepentingan termasuk pelanggan, karyawan, mitra bisnis, pemegang saham, dan masyarakat setempat.

 

Misi & pendekatan samsung

Mendedikasikan talenta dan teknologi untuk produk dan layanan yang unggul bagi masyarakat serta menekan sumber daya manusia dan teknologi untuk dapat mencapai tujuan tersebut.

Nilai-nilai yang menjadi semangat Samsung

Samsung percaya bahwa mewujudkan nilai-nilai yang kuat adalah kunci untuk bisnis yang baik. Sebabnya nilai inti dan juga kode etik yang ketat, menjiwai setiap keputusan yang diambil perusahaan.

Lima prinsip bisnis Samsung

Samsung memiliki lima prinsip yang mengekspresikan kontribusi Samsung Electronics sebagai pemimpin global terhadap tanggung jawab sosial perusahaan. Prinsip-prinsip tersebut menjadi landasan kode etik globalnya yang sejalan dengan kewajiban hukum, etika, dan sosial perusahaan.

0 Komentar