Temuan yang Mengejutkan! Al-Qur’an Ada di Dasar Laut

Temuan yang Mengejutkan! Al-Qur'an Ada di Dasar Laut
Temuan yang Mengejutkan! Al-Qur'an Ada di Dasar Laut
0 Komentar

 

Al-Qur’an merupakan pedoman kehidupan para umat muslim di dunia, karena barang siapa yang mengikuti dan menyertakan tuntutnan AL-Qur’an dalam kehidupannya, Niscaya Allah akan memberikan keberkahan yang tiada hentinya.

Penyelam itu menemukan Al-Qu’an di kedalaman skeitar 18 meter, saat ditemukan Al-Qur’an tersebut dalam keadaan baik adn utuh, tidak sedikitpun kertas yang hancur lebur oleh air, dan tinta atau tulisan Al-Qur’an yang masih jelas terbaca, saat ditemukan Al-Qur’an itu menunjukan bagian surat Al-A’raf.

Simulasi Pencoblosan, Edukasi Bagi Pemilih

Surah Al-A’raf adalah surah ke-7 dalam al-Qur’an. Surah ini terdiri atas 206 ayat dan termasuk pada golongan surah Makkiyah. Surah ini diturunkan sebelum turunnya surah Al-An’am dan termasuk golongan surah Assab ‘uththiwaal (tujuh surat yang panjang).

Baca Juga:Rekomendasi Film Horor di YoutubeKemendikbud Tetapkan Batas Usia Masuk Sekolah

Dinamakan Al-A’raf karena perkataan Al-A’raf terdapat dalam ayat 46 yang mengemukakan tentang keadaan orang-orang yang berada di atas Al-A’raf yaitu: tempat yang tertinggi di batas surga dan neraka.

Sepertinya Al-Qur’an itu sudah lama berada di dasar laut terlihat dari pasir dan karang yang sedikit menutupi sekelilingnya Al-Qur’an tersebut. Subhanallah tidak bisa di jelaskan bahwa Al-Qur’an yang terbuat dari kertas bisa bertahan lama dan utuh.

0 Komentar