Rekomendasi Film Horor di Youtube

Rekomendasi Film Horor di Youtube
Rekomendasi Film Horor di Youtube
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo! para pecinta horor siap-siap nih karena ada film yang bakalan bikin kamu menjerit ketakutan, bahkan mungkin kamu tidak sanggup untuk nontonnya. Biasanya kalau nonton film itu jika tidak di bioskop pastinya di web yang mengediakan link film tersebut.Namun, kali ini tak kalah serunya ada rekomendasi film horor diyoutube lho, jadi tidak usah jauh-jauh atau susah masuk web karena banyak iklan. Film ini tersedia di youtube, walau filmnya berdurasi pendek tetapi rasa horornya merasuk sampe jiwa.

Kira-kira film apa saja ya? yuk baca sampe selesai!

1. Film Stratagem

Terbayang perkebunan karet yang biasanya identik dengan kesan menyeramkan, sama halnya dengan film ini. Fil yang berdurasi 16 menit ini sukses membuat yang nonton degdegan.

 

4. Film Malacostraca

Berdurasi sekitar 14 menit ini menceritakan perjalanan yang sangat menegangkan, mengenai seorang penulis yang merasakan antara dunia nyata dan tidak ketika sang istri sedang dalam keadaan hamil. Bagian akhir cerita juga akan membuatmu terkejut sekaligus mengerikan.

Baca Juga:Kemendikbud Tetapkan Batas Usia Masuk SekolahIngin Rumah Tampak Mahal dan Mewah? Coba dengan Warna ini

5. Film Horor Korea Nose Nose Nose EYES

Film pendek horor dari Korea Selatan ini menceritakan mengenai sebuah keluarga yang kehidupannya terlihat baik-baik akan tetapi sang ibu tega melukai mata sang ayah untuk mendapatkan uang asuransi. Nggak hanya menampilkan sisi menegangkan dan seram, film ini juga membuat penonton sedih karena dialog yang disampaikan.

0 Komentar