Polda Jabar Cek Kesiapan Jelang Arus Mudik Lebaran 2023

Polda Jabar Cek Kesiapan Jelang Arus Mudik Lebaran 2023. (dik)
Polda Jabar Cek Kesiapan Jelang Arus Mudik Lebaran 2023. (dik)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Jelang arus mudik lebaran 2023, Polda Jawa Barat mengecek kesiapan di wilayah hukum Polres Cianjur.

14 Rekomendasi Nama Anak Kembar Islami

Dalam Kunjungan tersebut, Karo SDM Polda Jabar didampingi Karumkit Bhayangkara TK ll Sartika Asih Kombes Pol. Dr. Imanta Tarigan dan disambut oleh Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan beserta para PJU Polres Cianjur dan Kapospam.

 Baca Juga: Cara Cepat Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Obat Herbal Dibawah Ini!

Baca Juga:Warga Cianjur Mulai Berburu Baju LebaranJaga Stabilitas Harga, Wagub Uu dan Wamen Gelar Operasi Pasar

Karo SDM Polda Jabar Brigjen Pol. Solichin mengatakan, pengecekan Pospam tersebut untuk melihat kesiapan anggota dalam melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023, Sehingga apabila ada kekurangan masih ada waktu untuk melengkapinya.

Sinopsis Film Chupa : Persahabatan Manusia dan Hewan Langka

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Anaga Budiarso mengungkapkan, terkait kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2023 sudah siap.

Viral! HP Nokia Edge 2022 Sangat Mirip IPhone 13, Ingin Tahu Harganya?

Untuk anggota, lanjut dia, dari Jumat kemarin pihaknya sudah memperluas jalur, mulai dari perbatasan puncak Bogor sampai dengan Sukabumi, dan juga yang mengarah ke Bandung.

“Untuk total anggota yang disiagakan untuk personil gabungan ada 1.100, dari Polres sendiri ada 700 orang. Ada dari TNI, Dinas Kesehatan, BPBD, Senkom, Dishub, Satol-PP. Titik rawan ada tiga seperti biasa di Pasar Cipanas, Pasar Gekbrong, dan Pasar Ciranjang,” ujarnya. (dik)

0 Komentar