Warga Cianjur Mulai Berburu Baju Lebaran

Warga Cianjur Mulai Berburu Baju Lebaran. (dik)
Warga Cianjur Mulai Berburu Baju Lebaran. (dik)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Jelang lebaran, sejumlah toko pakaian di Jalan Raya Moch Ali dipadati pembeli, Sabtu 15 April 2023. Warga Cianjur mulai berburu baju lebaran.

Mereka mendatangi sejumlah toko di lokasi tersebut untuk berburu baju lebaran serta kebutuhan lainnya untuk lebaran.

Vini Arinati (21), salah seorang pengunjung dari Kecamatan Mande mengungkapkan, dia bersama saudaranya sengaja datang ke Jalan Raya, dan mengunjungi sejumlah tokok mencari kebutuhan dirinya serta keluarganya untuk lebaran.

Baca Juga:Jaga Stabilitas Harga, Wagub Uu dan Wamen Gelar Operasi PasarMantan Napi dan Napi Lapas Cianjur Gelar Buka Bersama

“Ke sini (toko) bersama saudara sih. Cari kebutuhan buat lebaran, karena tradisi lebaran di kita kan harus beli baju baru,” kata dia kepada Cianjur Ekspres.

Vini mengungkapkan, setiap mau lebaran dirinya selalu datang ke sejumlah toko ada ada di Jalan Moch Ali. Sebab, menurutnya di sana serba lengkap dan banyak pilihan.

“Kalau di sini serba lengkap. Seperti pakaian juga banyak pilihan. Saya bisa beli langsung, kalau beli di online kan kadang tidak sesuai dan kadang lama juga. Jadi lebih milih beli langsung,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Ibu Indah (45), warga Cianjur. Setiap mau lebaran, dirinya selalu berbelanja memilih pakaian untuk lebaran di Jalan Moch Ali.

“Sudah langganan kalau ke sini, karena banyak pilihan dan harganya juga bisa di tawar,” ungkap dia.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Cianjur Ekspres di Jalan Moch Ali, tepatnya di sejumlah toko dekat Bomero dipadati oleh sejumlah pengunjung. (dik)

0 Komentar