Sinopsis Film Chupa : Persahabatan Manusia dan Hewan Langka

Sinopsis Film Chupa : Persahabatan Manusia dan Hewan Langka
Sinopsis Film Chupa : Persahabatan Manusia dan Hewan Langka
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hallo pencinta film, siapa diantara kamu yang bingung mau isi waktu luang?. Kali ini ada film bagus yang udah tayang di Netflix yang siap bikin kamu nangis. Film ini bernama Chupa, mengisahkan tentang persahabatan yang sangat sedih antara manusia dan hewan.

BACAJUGA: 5 Rekomendasi Kuliner Hits di Tanggerang
SINOPSIS FILM
Cerita ini bermula ketika seorang bocah lelaki bernama Alex yang akan pergi berlibur. Alex memilih berangkat ke New Meksiko untuk bertemu dengan keluarga besarnya, dia ingin sekali menemui kakek, dan kedua sepupu yang sudah lama sekali berpisah.

Selain itu, Alex memiliki cerita sendiri dengan negara Meksiko. Kakek Alex, Chava merupakan seorang pegulat Lucha Libre yang pernah menjadi juara dan sangat ditakuti semua orang.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Ekstrim di Dunia5 Rekomendasi Kuliner Hits di Tanggerang

Sementar kedua sepupunya, Memo dan Luna adalah anak-anak yang sangat menyukai sebuah petualangan. Di tempat kakeknya, Alex tak pernah merasakan kesepian. dia mencoba banyak hal bersama kakek dan kedua sepupunya.

Alex selalu menceritakan tentang mitos pada hewan yang bernama Chupacabra kepada kedua sepupunya. Bahkan dia sudah mengetahui bahwa Chupacabra pernah ditemukan di kawasan tempat tinggal kakeknya.

Setelah mendengarkan hal itu Alex sangat mengharapkan agar bisa bertemu dengan Chupacabra. Lalu pada suatu hari, seekor hewan yang memiliki sayap kecil ini muncul dari bawah gudang kakek Alex.

Ia tak menduga jika hewan yang hanya ada pada mitos ternyata muncul di depan matanya. Alex langsung berlari dan memanggil kedua sepupunya untuk menunjukkan hewan tersebut.

Mereka sangat terkejut dengan penemuan Alex ketika melihat hewan itu pertama kalinya, tampa pikir panjang ia memberikan nama Chupa kepada hewan tersebut.

Kehadiran hewan tersebut seperti peliharaan bagi Alex dan kedua sepupunya, bahkan sang kakek pun sangat menyukai kehadiran Chupa di keluarga mereka.

Suatu hari, datanglah ilmuan yang sangat terobsesi dengan Chupacabra. Ilmuwan itu mengetahui bahwa ada Chupacabra di rumah kakek Alex. Saat itu mulailah terjadi konflik besar antara keluarga Alex dan ilmuwan.

0 Komentar