Rekomendasi Wisata Ekstrim di Dunia

Rekomendasi Wisata Ekstrim di Dunia
Rekomendasi Wisata Ekstrim di Dunia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Jika kalian memikirkan kata wisata, pasti yang kalian pikirkan adalah berlibur ke tempat yang indah dan menyenagkan bukan?. Tapi apa yang kalia pikirkan jika kalian berwisata ke tempat yang menghadirkan rasa adrenalin?.

Kali ini Cianjur Ekspres mau kasih tau beberapa tempat wisata yang berbahaya yang ada di dunia, penasaran apa aja? yuk simak!

1. Cage of Death, Australia

Australia mempunyai tempat yang sangat ekstream lokasinya ada di kota Darwin, tempat ini merupakan tempat pameran satwa liar yang bernama Chorocosaurus Cove.

Baca Juga:5 Rekomendasi Kuliner Hits di TanggerangTips Memilih Blush On Sesuai Warna Kulit

Tempat ini menghadirkan berbagai macam reptil, penyu, sampai buaya raksasa Australia. Nggak cuman itu tempat ini juga sering menghadirkan pertunjukan bernama Cage of Death.

Dalam pertunjukan ini kamu bisa melihat dinosaurus bermoncong buaya yang dimasukan kedalam kaca akrilik berukuran 4 cm, nggak cuman itu kamu juga bisa masuk ke dalam akrilik selama 15 menit.

2. Gunung Hua, China

Gunung Hua menjadi salah satu tempat wisata favorit di China yang menampilkan keindahan pemandangan yang cantik dan juga indah.

Tempat ini memiliki atraksi yang sangat menantang adrenalin pengunjung yang bernama Huashan Plank Walk. Huashan Plank Walk ini adalah sebuah jembatan yang paling berbahaya di dunia.

3. Gunung Berapi Villarrica, Chilli

Gunung berapi ini berada di kota Pucon, Chilli yang sering di jadikan tempat sebagai bungee jumping. Untuk mencapai tempat ini kamu perlu menggunakan helikopter.

Setelah sampai diketinggian 213 meter, pengunjung akan dijatuhkan ke dalam kawah dengan lava cair yang masih menyala dan meletup-letup.

4. Devil’s Pool, Zambia

Tempat ini merupakan wisata air terjun yang sangat mengagumkan di dunia. Tempat ini memiliki ketinggian sekitar 128 meter dan lebar 1 mil. Disini para pengunjung bisa menikmmati pemandangan yang sangat indah.

Baca Juga:4 Rekomendasi Kuliner Khas MedanResep Membuat Kwetiau Ala Rumahan

Di tempat ini kamu juga bisa melihat kabut dan pelangi yang bisa memanjakan mata, namun kamu harus selalu berhati-hati karena apabila kamu jatuh kebawah kamu akan dimakan oleh hewan buas.

0 Komentar